Brilio.net - Di era serba teknologi seperti sekarang, kamu bisa melakukan apapun dengan bantuan teknologi. Termasuk membuat video dengan editan yang keren bak film. Video ini dikenal juga dengan video sinematik.

Perlu upaya untuk membuat video sinematik. Mulai dari konsep, komposisi, serta teknis lainnya yang diperlukan untuk memberikan sentuhan sinematik. Tentu saja semua ini butuh latihan dan kerja keras agar hasilnya optimal.

Bicara soal video sinematik, melansir dari akun TikTok @kanangsetiaji1922, Minggu (16/5), pemilik akun tersebut berniat membuat video sinematik. Lewat sebuah unggahan video, pria tersebut menunjukkan cara saat merekam kue dan suasana lebaran di sana.

@kanangsetiaji1922

spesial hari raya idul fitri pren nyinematic ##sinematic ##vidiosinematik ##fyp ##fyp ##idulfitri2021 ##harirayaidulfitri2021

original sound - rapidsongs

Bila dilihat dari aksinya yang heboh sambil menggoyangkan kamera HP, sudah terlihat seperti videografer profesional. Video yang diunggah pada Sabtu (15/5) viral dan telah ditonton 14 juta kali. Warganet yang menyaksikan pun penasaran dengan hasil akhir video tersebut.

Namun kamu pasti akan terkejut dengan hasil akhir video sinematik tersebut. Jangan terlalu berharap, karena hasilnya bikin kamu kecewa atau mungkin ngakak. Hasil rekaman itu malah kurang jelas dan bikin pusing melihatnya.

@kanangsetiaji1922

hasil nyinematic sudah ready pren proses tidak akan menghianati hasil prend ##vidiosinematik ##sinematic ##dagelantv ##fyp ##fyp

original sound - rapidsongs

Viralnya video sinematik milik @kanangsetiaji1922, menuai banyak ragam komentar lucu dari warganet. Mereka rata-rata terkejut dengan hasil akhir dari video tersebut.

"Duh ekspektasiku terlalu tinggi," tulis akun @aylestarrrr.

"HASIL YANG MENGHIANATI USAHA," kata akun @nutt_13.

"ortu bilek: nyesel gw bangunin dia pas lebaran," kata Lix diikuti emoji ngakak.

"Firasatku udah gaenak dari awal," sahut widymotret.