Brilio.net - Kamar yang rapi, bersih, dan wangi adalah idaman kebanyakan orang. Namun postingan Twitter ini seakan membantah hal ini, karena ternyata ada pemilik kamar kos yang membiarkan kamarnya penuh dengan tumpukan sampah.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @ksiezyc26 pada Senin (13/7), akun ini membagikan potret kamar yang sangat berantakan, kotor dan jorok.

Pada cuitannya ini, akun @ksiezyc26 menuliskan caption, "SUMPAH GW KAGET BANGET BIASA LIAT DI BERITA SEKARANG LIAT SENDIRI DI KOSAN GW ADA ORANG YANG SELAMA INI TIDUR SAMA SAMPAH." 

Loading...

Dalam postingannya ini, pemilik akun @ksiezyc26, Vaioretto Evagaden, menjelaskan bahwa kamar yang terlihat seperti kapal pecah ini, bisa disebabkan oleh memiliki kamar yang mungkin memiliki gangguan kesehatan, hoarding disorder.

Gangguan kesehatan ini disebut bisa menyebabkan pengidapnya selalu merasa ingin menimbun, dan enggan membuang setiap barang yang dia miliki. Orang seperti ini merasa memiliki ikatan spesial dengan barang-barang yang dia miliki.

Hingga saat ini, cuitan gambar kamar kos bak kapal pecah ini sudah mendapatkan retweet lebih dari 20.000 kali, dan disukai lebih dari 66.000 kali.

Postingan ini bahkan diretweet musisi dari grup musik Weird Genius, Reza Arap, "Wendy lihat ini koma 57 hari," tulisnya. Wendy merupakan kekasih Reza Arap.

RECOMMENDED BY EDITOR