Brilio.net - Ada-ada saja momen kocak saat pelaksanaan wisuda online. Seperti kisah yang dibagikan akun TikTok @dilatfqh. Wisudawati yang diketahui bernama Adila ini ternyata tengah sibuk mencuci piring saat pelaksanaan wisuda online. Namun karena namanya dipanggil, sang ibu malah sigap mengambil atribut wisuda milik Adila.

"Epic moment wkwk perlu diabadikan. baru ditinggal nyuci piring tau tau udah diambil alih atribut w," kata Adila di keterangan video.

Ibu dari Adila ini lantas memakai toga serta selempang bertuliskan cumlaude. Yang bikin kian menarik, pembawa acara yang memandu pelaksaan wisuda online ini malah mengira jika ibunya adalah mahasiswa pasca sarjana.

"Kalo dilihat dari perawakannya kayaknya (mahasiswa) pascasarjana, magister, atau doktor kali ya," ujar salah satu pembawa acara.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

 cuci piring saat wisuda online © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@dilatfqh

Ibunya hanya membalas dengan senyum. Adila yang mengetahui hal itu pun mencoba menahan tawa dan mengatakan bahwa sosok ibu itu adalah mamanya. Si pembawa acara bahkan sempat kikuk mengetahui hal tersebut. Sang ibu kembali berkilah dengan mengatakan anaknya malu di depan kamera.

"Anaknya malu di depan kamera," kata sang ibu.

@dilatfqh

Epic moment wkwk perlu diabadikan baru ditinggal nyuci piring tautau udh diambil alih atribut w

original sound - - Adila Taufiqah Karamah

Sontak saja video yang memperlihatkan momen tak terduga ini viral dan masuk FYP (For Your Page) TikTok. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali sejak diunggah pada 26 Oktober 2021. Warganet juga mengaku terhibur dan ikut ngakak melihat video tersebut.

"kuliah empat tahun yang wisuda maknya wkwk," kata akun @fenaafen.

"bisa-bisanya lagi wisuda sempet sempetnya nyuci piring," komentar akun @hello.

"sumpah ngakak banget aku," imbuh akun @Arfan hib.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR