Brilio.net - Pada umumnya pada acara pernikahan pengantin pria akan datang dan diarak keliling kampung dengan mobil atau berjalan kaki dengan seluruh warga yang mengantar.

Namun baru-baru ini viral kisah unik, dimana pengantin pria diarak keliling kampung dengan diderek menggunakan traktor. Ya, yang digunakan adalah traktor untuk membajak sawah.

nikah diarak traktor berbagai sumber


foto: TikTok/@andikjurnalis

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @andikjurnalis, Senin (14/6), tampak pada video pengantin pria yang melambaikan tangan dari atas singgasana yang ditarik menggunakan traktor untuk membajak sawah.

Sang pengantin pria ini tampak sangat senang dan menikmati momen diarak keliling kampung. Bukan hanya itu, warga yang menyaksikan juga seperti tampak sangat senang melihat momen diarak menggunakan traktor itu.

Video ini kini lantas viral di TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 339 ribu kali. Selain itu, unggahan ini juga menuai beragam komentar dari warganet yang merasa terhibur dengan kisah unik ini.

"Real definisi: Pengantin adalah raja dan ratu sehari," tulis akun @diakimeko.

"Yaampun dulu aku juga pernah, tapi kalo aku naik angkong, soalnya cuma nikah sama tetangga," tulis akun @inawijayanti55.

"Pasti ini bapaknya juragan traktor ya, selamat nggih mas. Semoga pernikahannya sakinah mawadah warohmah," tulis akun @Kajiwawan Property.

"Besok coba ya tak saingi, aku tak naik bulldozer hahahaha," tulis akun @Irawan.nj.

@andikjurnalis

Mbok anakmu rabi ##nikah ##pengantin ##tepungbumbubervitamin ##fypdong ##fypppppppppppppp ##fypgakni ##fyp1 ##ramadanbersamaaqua ##viral ##ngawi ##fyp

sayang sayang - AR Pro Channel