Brilio.net - Bisa bersama selalu dengan orangtua dan bisa membahagiakan mereka adalah mimpi semua anak. Tak ada satu pun seorang anak yang mau dipisahkan dengan orangtua.

Namun nggak semua orang memiliki nasib beruntung bersama terus dengan orangtuanya. Ada beberapa orang yang harus berpisah dengan orangtua, bisa karena telah tiada, atau pisah rumah karena ayah dan ibunya bercerai.

Ketika melihat ayah dan ibu berpisah, ada luka dalam diri anak. Apalagi ketika menghadapi kenyataan harus memilih untuk hidup dengan ayah atau ibu, tentu ini sebuah pilihan yang tidak mudah.

Kisah anak dan orangtua yang menyentuh hati baru-baru ini viral, yakni dari gadis bernama Egi Selpiana yang mengaku sangat merindukan ibunya. Sudah lama dia tak berjumpa ibunda setelah sang ibu dan ayahnya berpisah, dan dia hidup dengan sang ayah.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @manaberita pada Jumat (7/5), saking rindunya Egi pada sang ibu, Egi sampai salah kira pada seorang wanita yang dia lihat di pusat perbelanjaan. Dia mengira wanita itu adalah ibunya, padahal bukan, hanya wajah mereka yang mirip saat menggunakan masker.

viral cewek peluk wanita mirip ibu Berbagai sumber

foto: Instagram/@manaberita

Karena sudah terlanjur mengira wanita itu adalah ibunya, Egi memutuskan memberanikan diri meminta izin pada wanita itu untuk memeluknya. Egi ingin merasakan hangatnya pelukan dari ibu yang sudah lama hilang dari hidupnya.

viral cewek peluk wanita mirip ibu Berbagai sumber

foto: Instagram/@manaberita

Meski hanya mirip, namun Egi senang bisa merasakan pelukan tulus dari wanita yang juga sudah menjadi ibu itu. 

viral cewek peluk wanita mirip ibu Berbagai sumber

foto: Instagram/@manaberita

Kisah mengharukan ini ramai di akun Instagram @manaberita, dan sudah disukai lebih dari 8,5 ribu kali. Padahal hingga berita ini ditulis, video itu belum genap 24 jam diunggah. Selain itu, tampak banyak warganet yang memberikan komentar haru karena kisah Egi ini.

"semoga cepat ketemu yaa sama ibunya," tulis akun @mitosoemito.

"Kenapa aku ikut menangis ," tulis akun @novaadelya.

"Pliz la,gue jadi nangis Kan,Padahal lagi maskeran ," tulis akun @___jie___.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)