Brilio.net - Ada beberapa hewan yang seringkali mengejar orang ketika berada di dekatnya. Anjing menjadi hewan yang paling ditakuti ketika sudah mulai mengejar. Sebab hewan ini punya cakar dan taring yang bisa mencederai tubuh. Pernah punya pengalaman dikejar anjing atau hewan lain saat berkendara?

Kalau dikejar anjing tampaknya terlihat sudah biasa. Namun dua pria ini mengalami kejadian yang lebih mengerikan daripada sekadar dikejar anjing. Dua pemotor ini dikejar harimau dan nyaris diterkam ketika melintasi sebuah hutan.

Video detik-detik saat harimau mengejar pemotor ini sedang viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat dua orang yang berboncengan dikejutkan dengan seekor harimau muncul dari dalam hutan. Hewan buas dengan tubuh besar tersebut tampak mengejar motor ini dengan kecepatan tinggi.

Namun beruntung bagi dua pria tersebut karena sang harimau masih kalah cepat dari laju motor. Meski demikian, jarak tipis antara pemotor dan hewan ini sukses bikin warganet deg-degan.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Senin (1/7), peristiwa ini terjadi di India. Video ini direkam saat pemotor tersebut melintasi salah satu wilayah tepi Nagarhole National Park, India bagian selatan. Diketahui, di hutan tersebut tinggal 72 harimau benggala.

Ini bukanlah kejadian yang pertama. Pada awal tahun ini, salah satu harimau penghuni hutan tersebut dilaporkan menewaskan tiga orang warga. Sebelum akhirnya ditangkap dan ditenangkan oleh pihak yang berwajib.

Sementara pada tahun 2015 lalu, dua orang petani ditemukan tewas di tepi hutan. Diduga mereka habis diterkam oleh harimau jantan. Pada tahun 2013 juga terjadi peristiwa serupa. Media lokal melaporkan empat orang menjadi korban tewas keganasan harimau benggala di hutan tersebut.

Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @wayanadan. Usai diunggah pada Sabtu (29/6) lalu, video ini telah disaksikan lebih dari 250 ribu kali. Sementara videonya telah tersebar di media sosial lain seperti Twitter dan Facebook.