Brilio.net - Pernikahan adalah momen sakral yang biasanya dilakukan dan dipersiapkan secara matang. Hal ini karena setiap orang ingin pernikahannya jadi momen sekali dalam seumur hidup. Namun baru-baru ini viral di TikTok pernikahan unik. Disebut unik karena tema pernikahan ini serba Hello Kitty, mulai dari dekorasi sampai perhiasan di pelaminan.

Tema ini tentu harusnya disetujui kedua mempelai, karena pernikahan terjadi atas dasar persetujuan dan keinginan kedua mempelai, namun kedua mempelai malah menunjukkan raut wajah tak biasa.

nikah unik wajah janggal Berbagai sumber

foto: TikTok/@sitifiyah99

Dilansir brilio.net dari laman TikTok akun @sitifiyah99, Jumat (28/5), pengunggah foto pernikahan unik ini memperlihatkan bahwa ekspresi wajah keduanya malah tampak kurang enak dipandang.

nikah unik wajah janggal Berbagai sumber

foto: TikTok/@sitifiyah99

Padahal dari kumpulan foto itu, tampak mereka sangat kompak dan malah ada salah satu potret mereka mengenakan busana pengantin bertema Hello Kitty.

Yang membuat pernikahan itu semakin unik, ternyata ekspresi datar dari kedua mempelai ini bukan hanya ada di satu foto, melainkan beberapa foto.

nikah unik wajah janggal Berbagai sumber

foto: TikTok/@sitifiyah99

Video pernikahan dengan tema unik dan ekspresi unik dari mempelai ini juga akhirnya viral dan telah disaksikan lebih dari 11,2 juta kali. Selain itu juga video ini diramaikan oleh berbagai komentar dari warganet.

"Kok yang cewek kaya tertekan," tulis @paha.selena.

"Lihatlah muka pengantinnya sangat tertekan sekali Bun," tulis @goodlooking268.

"Cowoknya bahagia sekaliii," tulis @rtihhhhhhhhhh.

"ADA MASALAH APA NIH???," tulis @assoyya.

"Mukanya seperti tertekan," tulis @capekwoiii.

"Seperti muka-muka dijodohin dan kayaknya yang nentuin tema emaknya deh canda," tulis @_ardianaaa.

"Sebenernya sih fine fine aja ya mau pake hello kitty gituan cuma ekspresinya itu loh," tulis @sunflowyandhope.

@sitifiyah99

 

original sound - Mhdifdhal_ra - Ifdhal