Perekam video pun menunjukkan sekilas keranjang pesanan yang diketahui sudah dalam proses diantarkan ke alamat rumah tersebut.

Sang anak yang menjadi pelaku pesanan nyeleneh ini pun hanya bisa menangis panik dan berkali-kali meminta maaf kepada ibunya. Namun reaksi sang ibu hanya bisa terdiam dengan raut wajah sedih dan pasrah.

bocah kecil ini pesan Shopee hingga Rp 2 juta TikTok

foto: TikTok/@maminyazyren

"Minta maaf, minta maaf, maaf!" seru bocah tersebut sambil merengek di depan ibunya.

"Mah itu bakal bisa dibatalin gak," kata si bocah memohon sambil menangis.

Melihat ibunya diam saja tak bereaksi, bocah tadi pun jungkir balik di kasur dan menendang-nendangkan kakinya ke langit.

Lalu, ia duduk dan memegang tangan ibunya dan berkata, "Ya Allah semoga bisa dibatalin. Ya Allah."

bocah kecil ini pesan Shopee hingga Rp 2 juta TikTok

foto: TikTok/@maminyazyren

"Udah nggak bisa dibatalin nih, udah dikirim tuh. Nah gimana cara bayarnya tuh, tuh liat udah dikirim," ucap pria sambil menunjukkan HP ke bocah tersebut.

Tingkah bocah yang bikin geleng kepala ini seketika mengundang perhatian warganet untuk mengomentari video yang sudah ditonton 15 juta kali tersebut.

"Pentingnya kunci hp pakai fingerprint," tulis akun @shimerland.

"Saran aja untuk ibunya, kedepannya pastikan aplikasi-aplikasi kayak toko online atau jasa lainnya dikunci pake kode," kata pemilik akun @edwintriprast.

"Pasti pusing sekali kepala si ibu, terlihat cuma bisa terdiam sambil mikir nggak percaya," kata akun @nsavvya_.

"Anaknya langsung sadar kalau dirinya salah dan cari cara buat batalin semuanya. Tapi kakak-kakaknya kayak terus menyudutkan si bocil," kata akun @mrclzcleo.

"Anakku hampir begitu, tapi untungnya pas mau pembayaran pake pin," kata akun @ine_nya88.

"Sabar yah mamy semoga ada rezeki buat bayar shopeenya. Amin amin Allaahuma Aamiin. Tetap dipantau juga anak-anak main hp. Buat kita para ibu-ibu," kata akun @sekar_ayu06.

@maminyazyren

 

suara asli - .. - nurzyren