Brilio.net - Sebuah kecelakaan mobil terjadi di jalan Kaliurang, Yogyakarya pada Selasa (3/3). Mobil Range Rover yang dikendarai oleh anak SMA menabrak driver ojek online. Video kecelakaan ini pun viral di media sosial.

Video viral ini diunggah oleh akun Twitter @PenjahatGunung dan menjadi viral. Dalam unggahan akun Twitter @Penjahatgunung pada Selasa (3/3) tersebut memperlihatkan sebuah mobil Range Rover berwarna putih yang menabrak seorang pengemudi ojek online.

"Terjadi kecelakaan di Jalan Kaliurang, korbannya driver ladies gojek, di tabrak mobil range rover putih. Pengemudi yang menabrak adalah cewek yang di foto, anak sma swasta di Jogjakarta. Sementara mobil dan pelaku sudah diamankan polisi, " tulis akun tersebut.

Mirisnya seorang anak SMA yang ternyata memegang kendali stir mobil mewah tersebut. Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Rabu (4/3), kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Hal tersebut diungkapkan salah satu tukang parkir yang berada di sekitar lokasi.

"Saya enggak tahu persis kecelakaannya seperti apa. Tahu-tahu driver ojek onlinenya sudah tiduran di tengah jalan. Arahnya dari utara. Enggak tahu mau nyebrang apa gimana soalnya enggak melihat langsung," ucap tukang parkir yang bernama Rohim.

Loading...

Dikatakan Rohim, pada awalnya pengemudi mobil tidak berani keluar saat kejadian berlangsung. Pengemudi yang masih berusia muda ini diketahui hanya menangis di dalam mobil. "Tadi polisi terus datang. Mobil sama pengemudinya dibawa polisi. Kalau ojek onlinenya dibawa ke rumah sakit," ungkap Rohim.

Sementara itu, Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah mengaku belum mengetahui detail tentang kecelakaan tersebut. Meskipun demikian, Rizky menyebut dari keterangan anggotanya kecelakaan itu sudah diselesaikan kekeluargaan.

"Untuk kronologinya belum dapat penjelasan. Tapi laporan anggota sudah langsung diselesaikan kekeluargaan antara mereka. Pengemudi ada SIM-nya," ungkap Rizky.

RECOMMENDED BY EDITOR