Brilio.net - Momen ijab kabul adalah momen yang sangat sakral dalam akad nikah. Selain itu, momen ijab kabul juga momen kebahagiaan yang dipenuhi rasa haru. Namun baru-baru ini muncul video viral, di mana momen ijab kabul jadi momen yang sedikit 'apes' untuk mempelai wanita.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @nandadwiar pada Jumat (11/6), momen itu terjadi setelah mempelai pria selesai ijab kabul, dan hendak memeluk sang ibu. Momen mempelai pria memeluk ibunya ini jadi momen apes karena tak sengaja ikut menarik kepala mempelai wanita lantaran keduanya masih mengenakan kain tudung.

momen apes mempelai wanita setelah ijab kabul TikTok

foto: TikTok/@nandadwiar

Dalam video tampak mempelai wanita seperti sedang teriak saat kepalanya yang masih menggunakan tudung tertarik oleh mempelai pria. Selain itu mempelai wanita ini juga tampak memegang hiasan kepalanya agar tak jatuh.

Bukan sekali, momen tertarik ini dua kali terjadi. Yang kedua terjadi kala mempelai pria hendak sungkem pada bapaknya.

Momen apes mempelai wanita itu kini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @nandadwiar, dengan jumlah penonton yang lebih dari 403 ribu kali hingga artikel ini ditulis. Selain itu, video ini juga menuai beragam komentar dari warganet.

"keliatan muka cweknya BT," tulis akun @tiaaa

"kesel banget, itu kepala lagi berat2nya Rohman," tulis akun @bukan siapa siapa

"lagian itu masang kain begitunya pake peniti segala," tulis akun @azsssss

"baru nikah udh di bikin bt," tulis akun @apalo

@nandadwiar

berdosa sekali kamu rohman ##fyp ##fypgaknih

Panik ngga - Ragil