Brilio.net - Ada banyak hewan yang biasa dipelihara oleh manusia. Salah satu hewan tersebut adalah kucing. Mamalia satu ini dapat menjadi sahabat manusia, bahkan seringkali sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat banyak orang menyukai kucing.

Selain itu, hewan satu ini juga dikenal tidak nakal. Kucing juga aman untuk diajak main oleh anak-anak sekalipun. Maka dari itu, jarang ada yang membenci kucing. Lagi pula, rasanya aneh jika membenci kucing tanpa sebab. Yang menakjubkan, kucing menjadi salah satu hewan paling populer di berbagai media sosial.

Hampir setiap unggahan atau akun tentang kucing, maka biasanya memiliki banyak orang yang memberikan like atau komentar. Hal ini juga terjadi jika seekor kucing mendapat perlakuan buruk dari manusia. Sudah bisa dipastikan, seseorang tersebut akan viral lantaran telah berani menyakiti kucing.

Lelaki mau injak kucing TikTok/@kwakminjae_

foto: TikTok/@kwakminjae_

Loading...

Pada beberapa waktu lalu, viral seorang lelaki yang terlihat akan menginjak seekor kucing. Unggahan berupa video tersebut diawali dengan seekor kucing yang sedang duduk santai. Tepat di samping kucing ada seorang lelaki yang melakukan ancang-ancang untuk melompat.

"I’m sorry cat lovers," tulis @kwakminjae_ di caption, pada Jumat (16/10) lalu.

Ternyata, lelaki tersebut terlihat seperti akan melompat untuk menginjak si kucing. Refleks, sang kucing pun seketika terlihat menengok ke arah lelaki tersebut. Video tersebut sempat terjeda dan membuat panik warganet.

Lelaki mau injak kucing TikTok/@kwakminjae_

foto: TikTok/@kwakminjae_

Lelaki tersebut pun pada akhirnya mendaratkan kakinya. Namun, ternyata tidak mengenai kucing. Hal ini dikarenakan video tersebut sebelumnya telah diedit.

Warganet yang semula terlihat murka mendadak tidak jadi marah, karena video tersebut hanya guyonan dari si pembuat. Karena kebanyakan warganet hanya melihat awalnya, unggahan video tersebut pun viral.

Beberapa warganet mengakui jika awalnya sempat marah lantaran tidak tega melihat kucing disiksa. Kini, video tersebut sudah ditonton oleh 7 juta penonton dan mendapat 1 juta like. Berbagai komentar dari warganet juga terlihat kocak.

@kwakminjae_

I’m sorry cat lovers

Lemon Tree - Fools Garden

"KUCING BILEK : MASIH KU PANTAU BELUM KU CAKAR," tulis @anggie.prita.

"hampir ngeluarin kata-kata mutiara gue," tulis @rivalsatria17_.

"Anjirrrr jantung aingg berdebar kencang," tulis @vansa.be.

"Baru mau ngeluarin sumpah serapah," tulis @nana05_al.

"anjer udah deg degan," tulis @nana05_al.

RECOMMENDED BY EDITOR