Brilio.net - Hewan peliharaan terkadang bukan hanya sekadar hewan biasa, melainkan bisa menjadi teman bahkan dianggap bak keluarga. Contohnya kucing, kucing memang salah satu peliharaan yang bisa mengerti si pemiliknya. Seperti kisah yang saat ini viral, seekor kucing  harus ditinggal pemiliknya meninggal dunia.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/5), kucing ini tampak sangat sedih, dan seakan tahu bahwa pemiliknya itu sudah tak akan menemani dia lagi.

kucing sedih ditnggal pemilik Berbagai sumber

foto: TikTok/@ptriyunitaa

Raut wajah kucing ini tampak sedih setelah melihat pemiliknya akhirnya dimakamkan, kucing tersebut tampak sesekali meneteskan air mata, usai pemilik meninggalkannya untuk selamanya.

Ekspresi kucing ini berhasil bikin orang yang merekam terharu, bahkan salut juga karena kucing ini sangat setia dan sempat terdiam di makam dari pemiliknya ini.

kucing sedih ditnggal pemilik Berbagai sumber

foto: TikTok/@ptriyunitaa

Setelah dibawa pulang, kucing tersebut tampak tak seceria biasanya, dan bahkan hanya ingin tidur di bantal bekas pemiliknya.

kucing sedih ditnggal pemilik Berbagai sumber

foto: TikTok/@ptriyunitaa

Video kucing yang bisa merasakan kepergian pemiliknya ini kini viral di TikTok, dan sudah disaksikan lebih dari 1,4 juta kali. Selain itu warganet juga berkomentar karena terharu melihat kucing ini.

"Al fatihah buat almarhum dan semoga kucingnya sehat selalu," tulis akun @Helmita Chantyka_87.

"Semoga kucingnya dirawat dengan baik oleh keluarga Alm dan panjang umur trs ya menggg," tulis akun @Leo Cat White.

"Aaaahhhh aku sedih liatnya. Syg kocheng banyak banyak," tulis akun @Adelia.

@ptriyunitaa

me and tatan miss you mimo @f13n4ch ##kucingoren

day and night - isstea