Brilio.net - Pelecehan seksual masih menjadi momok para perempuan hingga kini. Kasus ini bisa menimpa perempuan di mana saja dan kapan saja. Selama ini, kasus pelecehan seksual baik verbal maupun fisik selalu dikaitkan dengan pakaian yang dipakai. Namun tampaknya, pelaku kejahatan ini mulai beraksi tanpa pandang bulu.

Buktinya seorang perempuan asal Bekasi tetap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan itu. Meskipun saat itu ia sudah mengenakan pakaian yang tertutup. Diceritakan kalau cewek bernama Nae ini mendapat pelecehan verbal seorang pria tak dikenal di lampu merah.

Cerita Nae melawan pelecehan seksual ini diceritakan pemilik akun Twitter @indahsutet_, yang merupakan teman korban. Indah mengungkapkan kalau posisi kendaraan Nae sedang berhenti di lampu merah Revo Town, Bekasi. Kebetulan di samping kirinya ada seorang pemotor pria yang teriak-teriak sambil telepon membicarakan organ intimnya.

"SANGAT SANGAT JELAS NAE DENGAR lebih kurangnya kaya gini 'aduh sob cewek disamping gue aroma M (dikejadian dia ngomongnya frontal gak disingkat atau apa) kecium banget, aduh aduh mantep nih cewek samping gue. aromanya bisa gue cium'," tulis akun @indahsutet_, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Kamis (5/9).

foto: Twitter/@indahsutet_

Loading...

Saat itu, Indah juga menjelaskan penampilan Nae saat mendapatkan pelecehan. Disebutkan kalau Nae saat itu memakai pakaian tertutup, berhijab, pakai jaket lengkap dengan masker, sarung tangan dan kaus kaki. Helm yang dipakai pun berkaca gelap dan posisi kacanya ditutup.

Akhirnya Nae pun mencari posisi aman dengan melipir menjauhi pria mesum tersebut. Tapi ternyata perempuan ini dibuntuti. Sampai akhirnya pria tersebut ada di sebelah kanan Nae sambil terus melancarkan pelecehan seksual berupa kata-kata.

"Akhirnya Nae keluarin HP dan divideoin, jujur sebenernya gemeteran tapi mau gimana lagi kalo kita diem aja dia makin menjadi2. di video Nae sampe salah ngomong 'SAYA GAK TAKUT YA SAMA ORANG KELAINAN PSIKOLOGI KAYA KAMU!' mungkin karna gemeteran jdi S nya ketinggalan (KELAINAN PSIKOLOGIS MAKSUD HATI GUYS)," ujar Indah menceritakan pengalaman temannya.

Usai diunggah oleh Indah di akun Twitter miliknya, pengalaman temannya itu pun menjadi perhatian warganet. Hingga kini, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak 17.000 kali. Tentu saja banyak warganet yang ikut emosi dengan pelaku pelecehan tersebut.

"Sumpah ni org emg sering begini dulu jg ada yg kena di pekayon," tulis akun @sushidal.

"Ini udah lama nih, pelaku juga pernah beraksi di daerah kalimalang kalo ga salah," ujar akun @Charentt.

"Pelecehan thd prempuan trjadi bkn krn pakaian yg dkenakan, tp mmng otak plaku yg kotor dn hrs dcuci," ungkap akun @kianinara1.

RECOMMENDED BY EDITOR