Brilio.net - Apapun cerita tentang driver ojek online selalu jadi perhatian warganet. Para driver juga nggak segan untuk membagi cerita yang mereka alami di media sosial. Ada cerita kocak, sedih sampai mengharukan. Ini jadi ajang pembuktian kalau para driver melakukan tugasnya dengan sepenuh hati.

Namun belum lama ini, viral foto yang memperlihatkan seorang ibu memakai tas untuk antar makanan milik ojek online. Badan ibu itu memikul dua beban sekaligus. Di belakang ia menggendong tas untuk membawa makanan, sementara di depan ia menggendong anaknya yang masih bayi.

Pada foto yang diunggah oleh akun Facebook Pakej Percuitan itu, sang ibu berdiri di depan restoran cepat saji terkenal. Ia masih memakai helm berwarna merah. Pada foto lain yang diunggah, terlihat seorang pria sedang memegang makanan di dekat tas berwarna hijau tersebut.

grabfood ibu gendong bayi © Facebook/pakejpercutian.my

foto: Facebook/pakejpercutian.my



Dilansir brilio.net dari World of Buzz, Kamis (26/9), ternyata ibu tersebut bukan driver ojek online. Mohamad Hafifi, sang suami, menjelaskan kalau dialah yang bertugas memesan dan mengantar makanan. Saat foto itu diambil, ia sedang masuk ke dalam untuk memesan makanan pelanggan.

Rupanya, sang istri dan anaknya juga diajak ke sana untuk dipesankan makanan restoran itu. Pria asal Malaysia ini menginstruksikan istri dan anaknya untuk menunggu di luar saja. Sebab, ia di dalam juga tidak akan memakan waktu yang lama.

"Secara kebetulan, anak saya menginginkan es krim dan istri saya juga ingin mendapatkan McDonald, jadi saya mengajaknya sekalian," ujar Hafifi.

grabfood ibu gendong bayi © Facebook/pakejpercutian.my


foto: Facebook/pakejpercutian.my



Ini berbeda dari yang diperkirakan warganet sebelumnya. Sebab, saat itu banyak yang mengira kalau ibu yang menggendong anak ini adalah driver ojek online. Tentu menjadi pemandangan pilu ketika seorang ibu yang sedang bekerja harus sambil mengurus anak juga.

Usai diunggah akun Pakej Percuitan beberapa waktu lalu, potret tersebut viral di media sosial. Hingga kini, postingan itu telah dibagikan lebih dari 7.000 kali.