Brilio.net - Baru-baru ini telah viral sebuah foto bule yang diinjak kepalanya. Foto tersebut kabarnya diambil di area luar stasiun Shibuya, Jepang. Beberapa orang yang lewat daerah tersebut dikejutkan dengan pemandangan seorang bule yang posisinya tidur, lalu kemudian ada seorang perempuan yang menginjak kepalanya menggunakan sepatu.

Kemudian salah seorang yang lewat akhirnya memotret kejadian tersebut lalu mengunggahnya ke Twitter. Dengan caption tanda tanya apa yang sebenarnya terjadi, postingan yang diunggah oleh akun @myhero1118 tersebut pun viral. Sontak saja menjadi perbincangan hangat warganet Jepang.

foto bule diinjak kepalanya © Twitter

foto: Twitter/@myhero1118

"Shibuya Ekimae... Ada apa itu?" tulis akun tersebut.

Dikutip brilio.net dari laman soranews24, bule ini memiliki kelainan seksual yang dinamakan 'shoe fetishism'. Fetish secara umum dikategorikan dalam kelainan seksual terhadap suatu benda mati ataupun perilaku tertentu. Nah, dalam kasus bule laki-laki ini, ia memiliki kelainan fetish terhadap sepatu. Jadi meskipun diinjak seperti itu, ia malah merasa senang.

foto bule diinjak kepalanya © Twitter

foto: Twitter/@ka1ne_

Bule ini dikenal sebagai Lou Chan. Dalam akun Facebooknya ia menyantumkan bahwa berasal dari Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Ia merupakan seorang guru Bahasa Inggris yang memiliki passion besar terhadap Jepang. Ia juga kabarnya fasih dalam berbahasa Jepang.

Dalam Facebook-nya bahkan lebih banyak lagi fotonya saat sedang diinjak oleh para perempuan memakai sepatu. Kebanyakan dari mereka mengenakan sepatu boots dan juga hak tinggi. Bahkan ia juga kerap menjilati daripada sepatu perempuan-perempuan yang menginjaknya tersebut.