Brilio.net - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video ibu-ibu yang tampak beradu mulut di sebuah pesta pernikahan. Dalam video tersebut, terlihat dua ibu-ibu yang berdebat sengit bahkan sampai saling dorong di meja saji sebuah pesta pernikahan. Keduanya beradu mulut saat hendak mengambil makanan yang disediakan. Pertengkaran ibu-ibu ini ternyata dipicu oleh hal sepele yakni berebut makanan.

Ibu-ibu yang berbaju toska tampak protes kepada seorang ibu berkebaya merah marun yang dinilainya sangat bawel. Terlihat keduanya ingin mengambil lauk makanan yang sama. Keduanya tampak tidak ada yang mau mengalah karena terlihat salah satu lauk di prasmanan itu sudah hampir habis.

Tak terima, perempuan berkebaya merah marun mengatakan kalau ibu yang satunya seperti orang kelaparan. Akhirnya ibu berbaju toska bereaksi dengan mendorongnya. Hingga ribut dorong-dorongan pun tak terhindarkan.

Loading...

Video emak-emak saling beradu mulut itupun viral dan mengundang berbagai komentar dari warganet. Namun, belakangan terungkap fakta tentang pertengkaran ibu-ibu tersebut. Seorang wanita pemilik akun Facebook Florence Ho mengunggah foto yang memperlihatkan dua ibu-ibu yang bertengkah tersebut berswafoto bersama.

Dalam keterangan unggahannya, Florence Ho menjelaskan bahwa pertengkaran itu tidak benar-benar terjadi. Melainkan, keduanya tengah syuting untuk iklan sebuah produk penyedap rasa.

"Ini lho para emak yg VIRAL ”berantem” rebutan ambil rendang di acara kondangan. Itu mrk lagi berperan di Iklan salah satu perusahaan yg biasa kita kenal dgn produksi penyedap rasanya. Abis shooting mrk wefi. Nich aku posting krn byk yg liat malah berantem antara beneran dan settingan," tulis pemilik akun dalam keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net pada Rabu (18/9).

Unggahan Florence Ho inipun viral di media sosial. Hingga saat ini, unggahannya mendapat 1,7 ribu likes, dan dibagikan ulang sebanyak lebih dari 12 ribu kali. Banyak warganet yang juga berkomentar setelah akun tersebut mengungkap fakta di balik pertengkaran ibu-ibu.

"Udah keliatan klo mereka itu settingan kok," kata akun Arifah Priestiwi Tjokrohardjo.

"uda keliatan kok pemerannya suka main sinetron, lah aku heran kenapa org masihh di share blgnya berantemmm netizen +62," ungkap akun Kenny Rostandy Bun.

"Terlalu rapi utk sebuah kejadian ..??mulai dr make up dan perkataannya," ujar akun Filia Angelina.

"Sudah kuduga. Ekspresinya kurang. Wes tha tebak iku sandiwara," tulis akun Eunike Lylia.

"Meski berantem beneran YA NDAK TERLALU HERAN JUGA SIH," canda akun Riyadi Pudji Surjono.

RECOMMENDED BY EDITOR