Brilio.net - Momen makan-makan memang selalu jadi yang dinantikan oleh tamu undangan resepsi pernikahan. Biasanya momen tersebut dimanfaatkan untuk mengambil banyak porsi sekaligus. Tapi gara-gara mengambil porsi terlalu banyak, dua orang emak-emak sampai terlibat adu mulut karena rebutan rendang.

Belum lama ini video kejadian tersebut viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat dua emak-emak terlibat perdebatan sengit sampai saling dorong di meja tempat pengambilan makan. Padahal, pertengkaran tersebut hanya dipicu oleh masalah sepele, yaitu berebut makanan.

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos, seorang ibu berkebaya toska yang sedang mengambil makanan sambil meladeni ocehan ibu berkebaya merah marun. Keduanya cekcok saat akan mengambil makanan.

Terdengar kalau ibu berbaju toska ini protes karena perempuan berkebaya merah marun di depannya sangat bawel. Terlihat keduanya ingin mengambil lauk makanan yang sama. Keduanya tampak tidak ada yang mau mengalah karena terlihat salah satu lauk di prasmanan itu sudah hampir habis.

Puncaknya adalah ketika perempuan berkebaya merah marun mengatakan kalau ibu yang satunya seperti orang kelaparan. Akhirnya ibu berbaju toska bereaksi dengan mendorongnya. Hingga ribut dorong-dorongan pun tak terhindarkan.

Loading...

"Situ mau ngasih makan orang sekampung? Kayak orang kelaperan," ujar ibu berbaju cokelat tersebut.

Ada dua video yang diunggah oleh warganet di media sosial. Video satu lagi terlihat diambil dari sudut pandang lain. Tampaknya keributan disebabkan karena ibu berbaju toska mengambil beberapa daging dalam piringnya. Sementara ibu berbaju merah marun ini protes karena tidak kebagian.

Pada video ini terlihat kalau ada beberapa daging seperti rendang yang ibu berkebaya toska ambil sekaligus. Sementara itu, di tempat prasmanan tidak ada daging lagi yang tersisa saat itu.

Keributan ini tentu saja mengundang reaksi dari tamu undangan lain yang ada di sekitar. Ada yang mencoba menenangkan dengan menepuk-nepuk pundah kedua emak tersebut. Ada yang teriak meminta seseorang untuk melerai. Ada juga yang hanya sibuk teriak sambil tidak melakukan apa-apa.

Usai diunggah oleh akun @hati2dimedsos beberapa waktu lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta tayangan. Sementara cuitannya telah di-retweet sebanyak 30 ribu kali lebih. Dari dialog keributan di video, warganet mengungkapkan kalau ini cocok untuk dijadikan adegan sinetron atau FTV.

"gila antagonis banget intonasinya," tulis akun @louxvre.

"Ngerebutin rendang, padahal isinya lengkoas," ujar akun @ahsalep.

"TOLONG DONG INI MEREKA DI JADIIN PEMAIN SINETRON, BACOT GALAKNYA NATURAL, AKU SUKA," kata akun @zintett.

RECOMMENDED BY EDITOR