Brilio.net - Di masa pandemi ini, banyak masyarakat merasa terbantu dengan adanya ojek online, karena tak hanya dapat mengantarkan seseorang menuju suatu tempat, namun juga bisa mengantarkan makanan yang dipesan seseorang.

Meski begitu, terkadang driver ojek online merasa kesulitan saat mencari alamat yang dituju untuk mengantarkan pesanan pelanggan. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang driver ojek online Muhammad Khuzaimie Lemat merasa kesusahan saat mencari alamat.

Pria berusia 23 tahun asal Malaysia ini menceritakan bahwa ia menerima pesanan makanan yang terkesan cukup aneh sekitar seminggu yang lalu. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Jumat (5/2) Khuzaimie mengendarai sepeda motornya dan mengikuti rute untuk mengantarkan pesanan pelanggan.

"Kejadian tepat pada pukul 6.30 petang, menjelang Maghrib. Proses seperti biasa, saya antar makanan mengikuti peta ke lokasi pelanggan," kata Khuzaimie.

Namun saat dalam perjalanan ia merasa ada yang tidak beres. Betapa kagetnya Khuzaimie ketika menyadari bahwa ia hanya berputar-putar selama sejam di sebuah kawasan kuburan China di Sungai Putat, Melaka.

Loading...

Penunjuk arah di peta tiba-tiba berhenti pada salah satu makam yang ada di sana. Khuzaimie mengatakan bahwa lokasi yang dibagikan oleh pelanggannya memang ada di situ. Namun ia tak menemukan pelanggannya di dekat kuburan tersebut.

"Saya coba menghubungi dan mengirim pesan namun tidak ada jawaban. Sekitar 10 kali saya hubungi. Kemudian saya lapor ke pihak customer service, untk menyelesaikan masalah itu," ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa pelanggan misterius itu memesan 4 item, yang merupakan makanan dan minuman dengan biaya kurang dari 30 ringgit atau sekitar Rp 100 ribu.

Menduga sedang diprank

@khuzaimie_lemat3

Persoalan siapa yang order?? Nak ikutkan hati memang tai berani tapi terpaksa sebab kerja. #fyp #fyp #viral

bunyi asal  - Abang Panda

Khuzaimie yang sudah bekerja sebagai driver ojek online selama dua tahun itu mengatakan bahwa, kejadian seram itu bukanlah yang pertama kali ia alami. Namun baru pertama kali ini dirinya nyasar ke kuburan.

"Kalau berbicara hal seram, saya sudah sering alami. Cuma ini pertama kali sampai ke kuburan. Kali ini paling parah," kata Khuzaimie.

"Sebelumnya saya pernah bekerja sampai lewat tengah malam. Peta mengarah ke lokasi yang bukan-bukan, pernah sampai ke hutan," lanjutnya.

Mengalami hal aneh saat mengantar makanan, Khuzaimie menduga bahwa kemungkinan hal itu adalah ulah dari orang iseng yang melakukan prank pada ojek online. Kendati itu adalah sikap usil seseorang, tentu ada yang melaporkan kejadian ini.

"Ada kemungkinan orang melakukan prank, mempermainkan driver. Jika benar seperti itu pasti ada yang lapor dan lain sebagainya," jelas Khuzaimie.

"Mungkin mistis, mungkin berorientasi lelucon," sambungnya.

Khuzaimie membagikan video kejadian aneh yang dialaminya itu di media sosial TikTok. Tanpa diduga unggahannya tersebut menjadi viral dan ditonton oleh sekitar 1,3 juta warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR