Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Seorang istri berinisial M (35) tega memukuli suaminya yang mengidap stroke menggunakan tongkat bantu jalan atau walker. Pria berusia 65 tahun itu diketahui berinisial HT. Dalam video yang diunggah akun Instagram @info.netijen, terdengar suara pelaku yang sedang mengungkapkan rasa kesalnya mengurus HT usai buang air besar.

Bahkan pelaku juga sempat mengatakan siap jika harus berpisah dengan suaminya karena lelah mengurus HT. Pelaku menyebutkan pula bahwa ia meminta kompensasi sebesar Rp 1 miliar jika mereka akhirnya berpisah.

Setelah mengeluh, M nampak mendekat ke korban dan memukulnya berkali-kali menggunakan walker. Video berdurasi 2 menit 24 detik itu memperlihatkan ketidakberdayaan HT saat sang istri memukulnya. Bahkan terlihat beberapa kali memegang perutnya karena kesakitan. Terlihat juga M menjambak dan memukul wajah HT menggunakan tangannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Redaksi netijen Indonesia (@info.netijen) on

Dilansir brilio.net dari merdeka.com aksi kejam yang terjadi pada (11/12) lalu, terungkap setelah polisi mendapat laporan dari saksi dengan inisial J. Bahkan saksi mendapat video kekerasan itu langsung dari pelaku. Setelah mendapat video tersebut, J kemudian melaporkannya ke polisi.

Loading...

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menjelaskan pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Dan saat ini pelaku juga diketahui sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan. Pemeriksaan ini untuk memastikan apakah kasus tersebut dapat dilanjutkan atau tidak.

"Diduga istri ada gangguan jiwa dan sedang dilakukan observasi di RS Jiwa Grogol, selama dua minggu," ungkap Mustakim.

Meski begitu, ia tidak dapat memberikan penjelasan lebih jauh lagi. Hal ini dikarenakan pihaknya masih menunggu hasil dari Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan, Grogol, Jakarta Barat.

RECOMMENDED BY EDITOR