Brilio.net - Kini media sosial jadi tempat orang berbagi segala, mulai rasa sedih, rasa senang, memamerkan suatu pencapaian atau barang yang dimiliki. Namun, ketika kamu memamerkan sesuatu di media sosial, kamu akan mendapatkan dua tanggapan yang berbeda, yaitu tanggapan biasa saja dan tanggapan negatif.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok, sosok pemiliki akun TikTok @loy_sunan yang memamerkan kekayaan di mana tangannya dipenuhi dengan perhiasan berupa cincin dan gelang emas, bahkan seluruh gigi yang dia miliki diganti dengan gigi emas.

pamer gigi emas Berbagai sumber

foto: TikTok/@loy_sunan

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @loy_sunan, Rabu (28/4), pada video itu tertulis keterangan bahwa dia sampai dibully karena memamerkan gigi emas yang dia miliki. Padahal dia untuk memang gigi emas itu memerlukan pengorbanan berupa gusi yang sampai bengkak.

pamer gigi emas Berbagai sumber

foto: TikTok/@loy_sunan

Video ini lantas viral di TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 5,3 juta kali. Selain itu video ini juga ramai dengan berbagai komentar dari warganet yang merasa agak aneh melihat gigi emas dari pemilik akun TikTok @loy_sunan.

"Ya Allah walaupun dia kaya banget, ampe gigi2 nya diganti emas, tetep aja gua bisa sawan kl liat dia nyengir," komentar akun @juwitatifany4122.

"Daripada dpasang dgigi mending berbagi masss... dluar sonoooo bnyk org susah," timpal @ninik_rahayu15.

"Ini namanya pansos yg hakiki," papar @ody.fqt.

"Halu yg luar binasa," lanjut @r.i_setiadi.

@loy_sunan original sound - Daengsyawal

 

RECOMMENDED BY EDITOR