Brilio.net - Pada zaman modern ini banyak perkembangan, apalagi di dunia teknologi. Dengan teknologi, orang bisa mencari jodoh tanpa harus bertemu atau keluar dari rumah. Ya, kini mencari jodoh bisa dilakukan hanya dengan bermain media sosial (medsos).

Namun tak selamanya mencari jodoh di media sosial akan berakhir manis. Seperti kisah viral di media sosial TikTok, ada seorang pemuda mencari wanita via medsos untuk dijadikan jodoh, namun malah bertemu dengan waria.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @kumay9 pada Kamis (24/6), pemuda ini menceritakan bahwa dia memang ingin mencari jodoh, karena sudah ingin menjalin hubungan yang serius dan diharapkan bisa sampai pelaminan.

Awal perkenalan antara pemuda dengan waria yang menyamar jadi wanita ini adalah ketika sang waria mengikuti media sosial si pemuda yang ada di aplikasi pencari jodoh.

viral ketemua wanita padahal waria Berbagai sumber

foto: TikTok/@gumay9

Di perkenalan awal, sang 'wanita' ini dijelaskan adalah sosok 'wanita' baik dengan attitude yang baik pula. Hal itu tentu membuat pemuda itu jadi kagum.

viral ketemua wanita padahal waria Berbagai sumber

foto: TikTok/@gumay9

"Awalnya berkenalan dengan baik dan manis. Dan aku lihat attitude yang baik," tulis sang pemuda di keterangan video.

Karena kebaikan dan attitude yang baik, pemuda memutuskan untuk mengajak 'wanita' itu untuk menjalin hubungan serius.

viral ketemua wanita padahal waria Berbagai sumber



foto: TikTok/@gumay9

"Sampai suatu hari aku ingin mengajak serius dengannya," lanjut keterangan di dalam video.

Namun, agar semakin yakin dalam mengutarakan keseriusannya, pemuda itu ingin bertemu terlebih dahulu dengan 'wanita' itu secara langsung. Akhirnya pemuda itu mengajak 'wanita' itu bertemu untuk pertama kalinya.

Pertemuan itu bukan berakhir manis, dan malah menjadi momen yang mengejutkan sekaligus menyedihkan, karena 'wanita' yang dia kagumi selama ini ternyata seorang waria.

viral ketemua wanita padahal waria Berbagai sumber

foto: TikTok/@gumay9

"Tibalah pada saat itu kami bertemu. Betapa terkejutnya aku," ungkap pemuda itu dalam video.

Si pria lantas sangat kecewa karena dibohongi dan ekspektasi yang muncul adalah seorang wanita baik yang ingin dia ajak menempuh hubungan lebih serius.

"Ternyata dia waria. Kenapa harus berbohong, aku benar-benar kecewa," pungkasnya.

Video itu sangat viral setelah diunggah, dan sudah disaksikan lebih dari 1,4 juta penonton hingga artikel ini ditulis. Selain banyak yang melihat, video itu juga menuai beragam komentar.

"maaf mas aku jujur ngakak tpi kasihan juga sama mas nya moga bisa dpt yang bnr wanita dan sholehah," tulis akun @Bunda nya aiza

"astagfirullah maaf mas aq ngakak," tulis akun @user9217393318389

"ah paling bner emang ama temen skolah bang," tulis akun @anak baru

"sabar namanya jga usaha, jdi kn pelajaran semoga kedepannya mendptkn ya diidamkn dan lebih baik lg," tulis akun @linagamin

@gumay9

kisah nyata,, yg kuingin wanita sholeha ternyata dapetnya solihunn ##kecewa ##breakheart ##putuscinta ##kisahnyata ##waria ##transgender ##fyp

Ana Uhibbuka Fillah - Aci Cahaya