Brilio.net - Kesuksesan seorang anak tak terlepas dari peran orang tua. Pesan inilah yang mungkin dapat diambil dari video TikTok yang belakangan viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @eci191132, Kamis (28/10), sebuah video merekam momen dimana anggota TNI berjalan mendekati ibunya yang tengah berjualan di pelabuhan.

Diketahui, pria itu baru saja turun dari kapal. Ia tampak melangkah tegap dan menghadap sang ibu. Tak lama setelah itu, ia memberi hormat kepada ibunya. Tampak sang ibu tersenyum bahagia dan ikut berdiri. Keduanya lantas berpelukan melepas rindu. Momen haru ini pun disaksikan oleh banyak orang yang kala itu berada di pelabuhan.

TNI beri hormat ibunya yang berjualan di pelabuhan © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@eci191132

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Turun dari kapal dan memberikan hormat kepada sang mama yang hanya seorang penjual nasi di pelabuhan, untuk menyekolahkannya, Puji Tuhan sudah jadi anggota TNI," tulis pemilik akun dalam keterangn video.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali sejak diunggah pada 27 Oktober 2021 lalu. Warganet pun turut meninggalkan komentar dengan pujian serta ungkapan haru.

@eci191132

turun dr kapal dan memberikan hormat kpd sang mama yg hanya seorang penjual nasi di pelabuhan, untuk menyekolahkannya,Puji Tuhan sdh jd anggota TNI

original sound - Justyaldrin

"aduh terharu sekali," ungkap akun @Kasin27-ASOK.

"ade, tugas baik baik saja, intinya orang tua sudah bangga karena kita berhasil," imbuh akun @oaceseget25.

"sayangnya orang tua segalanya tanpa mikir kita bisa apa bangga saja," komentar akun @henihkw012021.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR