Brilio.net - Jarum suntik kerap dianggap menjadi benda paling menyeramkan bagi sebagian orang. Saking takutnya dengan jarum suntik, seseorang bahkan bisa memunculkan reaksi-reaksi yang tak terduga. Reaksi-reaksi dari orang yang takut ketika akan di suntik ini, kerap kali membuat gelak tawa orang-orang disekitarnya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang anggota polisi menunjukkan ketakutannya saat akan disuntik vaksin Covid-19. Diketahui, saat ini program vaksinasi Covid-19 mulai dilakukan bagi seseorang yang bertugas di bidang pelayanan masyarakat. Mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI bahkan Polri.

Dilansir brilio.net dari Twitter @na_dirs pada Jumat (26/2) beredar sebuah video seorang pria yang merupakan anggota Polri ketakutan saat akan disuntik vaksin. Saat melihat petugas kesehatan memegang jarum suntik yang diarahkan ke tubuhnya, pria ini berusaha menghindar agar jarum tersebut tak menembus kulitnya.

Loading...

Tak hanya menghindar, pria tersebut juga berulang kali meminta waktu untuk melemaskan badannya supaya tidak tegang, sambil membaca doa dan memegang tangan temannya.

"Ya ya buk bentar...bentar tegang tegang," ucap pria pada petugas yang menyuntiknya.

Sementara seorang temannya lagi memberikan batang sapu untuk digenggam dirinya supaya tidak merasakan sakit saat disuntik. Saat proses suntik berlangsung, pria berbaju hitam tersebut bahkan terdengar membaca doa.

Sambil berteriak dan menggenggam erat tangan temannya, akhirnya petugas kesehatan berhasil menyuntikkan vaksin di salah satu lengan pria tersebut. Bukannya merasa kasian, rekan-rekannya yang menemaninya disuntik justru tertawa melihat reaksi pria itu.

polisi takut disuntik © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@na_dirs

Dari video tersebut, membuktikan bahwa seorang polisi yang sudah biasa bertugas menindak kejahatan juga bisa merasakan takut, bahkan dengan jarum suntik. Hingga kini, video berdurasi 1 menit 43 detik tersebut sudah ditonton sebanyak 50 ribu kali lebih dan mendapatkan banyak komentar dari warganet yang merasa geli dengan reaksi anggota polisi tersebut.-"Do'a Qunut, ayat kursi...emangnya yg nyuntik setan? ngakak pagi2 ya Allah....," tulis @alenaheart-"kok Qunut? Ayat Kursi itu Pak.  moga vaksin ke 2 lancar baca Al Baqarah," tulis @nophee_z-"sudah jadi rahasia umum klo cowok takut sama jarum suntik hahaha," tulis @kotakkotakkue-"Biasane lek polisi gae anting ki reserse sing kulino nyekeli maling dll. Ternyata wedine mek karo dom suntik," tulis @tapir092-"HAHAHAHAHAHAH LUCU ASLI REK ORANG JAWA," tulis @raihangarinn-

RECOMMENDED BY EDITOR