Brilio.net - Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan lelah. Bisa dengan beristirahat atau menghibur diri dengan melakukan hobi. Salah satu hobi yang menjadi favorit beberapa orang adalah hobi berkaraoke. Kegiatan bernyanyi ini juga memang menjadi salah satu kegiatan ampuh yang bisa membuat mood membaik dan membantu menghilangkan rasa lelah serta penat.

Dilansir dari takelessons.com, bernyanyi memiliki berbagai manfaat. Di antaranya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bernyanyi juga bisa jadi salah satu olahraga yang baik bagi paru-paru, bisa membantu memperbaiki postur tubuh, serta bisa membantu orang menjadi tidur lebih nyenyak.

Namun, untuk mendapatkan segala kebaikan saat bernyanyi, tentu orang itu harus bernyanyi dengan baik dan benar. Selain itu kegiatan bernyanyi atau karaoke juga harus dilakukan di tempat yang semestinya misal studio karaoke. Namun, baru-baru ini, viral kisah pemuda yang melakukan kegiatan karaoke malah di tengah jalan sambil mengendarai motor.

nyanyi di tengah jalan Instagram

foto: Instagram/@VIDEO_MEDSOS

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @video_medsos pada Jumat (1/1), viral sebuah video dimana pemuda yang sedang berboncengan dengan temannya menggunakan motor. Ia terlihat sedang berhenti di salah satu lampu merah. Pada awalnya dua muda mudi yang nggak menggunakan helm ini tampak biasa saja, sampai akhirnya pemuda gondrong yang mengemudikan motor itu mengeluarkan mic portable dan mulai bernyanyi tengah jalan.

Pada awal berkaraoke, pemuda yang menggunakan masker hitam ini ternyata berhasil membuat pengendara lain yang sedang menunggu lampu merah terkaget-kaget oleh teriakannya. Setelah sadar pengguna jalan lain merasa kaget, sang pembonceng tampak tersipu malu dengan tingkah laku temannya itu.

nyanyi di tengah jalan Instagram

foto: Instagram/@VIDEO_MEDSOS

Sang pemuda berambut gondrong yang hingga kini belum diketahui identitasnya ini memang bernyanyi dengan suara yang cukup kencang, sehingga berhasil mengagetkan pengendara lain. Video kisah pemuda karaoke di tengah jalan ini pun kini viral dan sudah disaksikan hampir 35 ribu kali. Selain itu, unggahan itu juga ternyata berhasil mengundang berbagai komentar warganet dan menghiasi unggahan itu.

"Malunya smpe hari kiamat," tulis akun @video_medsos.

"Ngakak," tulis akun @justcallmesaa.

"Waduh bikin video nya di jl.sa'aba," tulis akun @vhe2703.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)

RECOMMENDED BY EDITOR