Brilio.net - Hujan lebat yang terus menerus menjadi bencana di awal tahun 2020. Bagaimana tidak, sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) terendam banjir sejak Rabu (1/1) pagi. Ketinggian banjir pun bervariasi.

Di tengah bencana banjir yang juga memakan korban tersebut, viral sebuah video memperlihatkan seekor ular dengan ukuran cukup besar di tengah banjir. Peristiwa ini diketahui terjadi di Bekasi. Ular tersebut berenang di kompleks perumahan warga Bekasi.

Dalam tayangan video singkat itu memperlihatkan ular besar tersebut berenang menelusuri banjir. Video tersebut diunggah oleh seorang warga di akun Twitter @lekopr.

"Katanya ini di daerah Bekasi yg dekat sungai, ada ular muncul ke komplek #banjir #banjir2020 #BanjirJakarta," tulis pengguna akun Twitter @lekopr, seperti dikutip

Loading...

Tak hanya satu video saja, melalui akun Twitter @MegaSimarmata juga memperlihatkan seekor ular masuk ke pekarangan rumah warga.

"Penampakan seekor ular di rumah warga di Perumahan Alamanda Regency Blok D Bekasi, Rabu siang 1 Januari 2020," katanya.

Dalam video tersebut terlihat jelas seekor ular dengan dengan ukuran besar dan sangat panjang.

RECOMMENDED BY EDITOR