Brilio.net - Belakangan ini viral di media sosial mengenai video seorang pria yang tarik bajunya oleh orang utan. Video yang diunggah di media sosial TikTok oleh akun @ifin_ itu sudah ditonton sebanyak 22 juta orang lebih. Namun, sayangnya video yang diunggah beberapa hari lalu ini sudah di takedown oleh pihak terkait.

Dari unggahan video tersebut terlihat seorang pria yang sedang berkunjung ke sebuah kebun binatang Kasang Kulim Zoo, Riau. Pria tersebut mengulurkan tangan kepada orang utan, seolah-olah akan mengajaknya untuk digendong. Namun, aksi pria tersebut justru mendapatkan respon dari orang utan yang menarik kausnya itu.

Tidak hanya menarik kausnya saja, orang utan tersebut juga menarik kaki si pria. Pria di dalam video tersebut pun sontak teriak minta tolong berkali-kali pada pengunjung yang ada di kebun binatang tersebut.

Pria ditarik orang utan Tiktok

foto: TikTok/@mayang.kd

"Tolong..tolong kakiku ditarik," teriak pria itu seperti dikutip brilio.net, Rabu (8/6).

Sempat beberapa kali berteriak meminta tolong, pria tersebut akhirnya ditolong oleh sejumlah orang pengunjung yang ada di tempat. Ada yang membantu untuk melepaskan tangan orang utan dan ada juga yang membantu untuk menarik kaki pria tersebut.

Setelah video itu viral, pria tersebut mengunggah video klarifikasi mengenai aksi yang dilakukannya beberapa hari lalu. Hal ini tak terlepas dari banyaknya kecaman yang dilayangkan pada pria tersebut.