Brilio.net - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video seorang office boy membersihkan sepatu seorang pengunjung mal. Dalam video yang diunggah @m00nstyreee di TikTok tersebut, terlihat petugas kebersihan tengah menyikat bagian sol atau alas sepatu yang dipakai oleh pengunjung tersebut.

Aksi tersebut menjadi viral di media sosial. Pasalnya, pengunjung wanita tersebut tidak melepas sepatunya. Publik menilai tindakan dari perempuan tersebut tidak beretika.

"masih ada manusia yang attitudenya kurang yang di dunia ini, masih ada manusia manusia tega!! kalo pun dia mau minta tolong bersihin sepatunya setidaknya sepatunya dilepas dari kaki!!" tulis keterangan video.

Sontak video TikTok itu mendapat berbagai respons dari warganet. Banyak warganet yang mengecam tindakan pengunjung yang tidak sopan terhadap petugas kebersihan.

OB bersihkan sepatu wanita © berbagai sumber

foto: TikTok/@m00nstyreee

Selang beberapa waktu, muncul klarifikasi dari warganet yang mengaku sebagai ibu dari pengunjung wanita itu. Wanda Ponika, seorang pengusaha, mengunggah klarifikasi warganet yang mengaku ibunya.

"VERSI LAIN KISAH INI.. Jelang tengah malam, aku dapat DM dari seorang ibu yg mengaku sebagai Mama dari gadis yang viral, karena sepatunya dilap oleh petugas kebersihan mal," tulis Wanda di akunnya @wandaponika, dikutip brilio.net pada (13/6).