Brilio.net - Menjadi publik figur, sudah bukan hal rahasia lagi kalau kehidupannya selalu disorot. Bukan hanya urusan karier, namun segala gerak-gerik mereka mulai dari tampilan di layar kaca, hingga beragam unggahan mereka akan jadi pusat perhatian. Misalnya saja ketika sang seleb memposting sebuah foto di Instagram, banyak penghuni dunia maya siap memberondong dengan beragam komentar positif dan negatif.

Meskipun begitu, banyak selebriti Tanah Air yang nggak ambil pusing dengan komentar yang ada. Hal ini pun terjadi pada seleb cantik Gisella Anastasia. Ibu dari Gempi ini baru saja mengunggah sebuah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Pada foto itu terlihat Gisella berpose berdiri di samping Gempi dan teman kecilnya. Gisella tampil menawan seperti biasanya. Ia mengenakan busana warna putih dan hotpants birunya. Sedangkan Gempi terlihat begitu imut dengan setelan baju lengan pendek dan celana panjang putihnya.

baju Gisella bareng Gempi instagram

foto: Instagram/@gisel_la



"A chapter to remember," tulis Gisella Anastasia seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @gisel_la, Sabtu (21/9).

Banyak warganet memuji kelucuan dan kecantikan dari anak Gisella dan Gading Marten itu.

"Cantik gempi," kata akun @purnawari_devi.

"Omg sudah semakin besar Gempi cantikkk," sahut akun @deviananta.

"Gempii tumbuh besar semakin kalem..suka lihatnya..sehat"yah naak," timpal akun @christaniairene.

Namun sayangnya, tak sedikit warganet malah salah fokus dengan model baju yang dikenakan Gisella. Penghuni Instagram menilai jika baju yang dikenakan Gisella terlalu terbuka. Bahkan ada juga yang nyinyir kalau baju yang Gisella kenakan tertukar dengan sang anak.

"Lebih sopan baju anak nya ," komentar akun @lhitasari_21.

"Tolong kasih baju nih cwek.. haha," ujar akun @sansaker17

"Ketuker bajunya mama ma gempi," tutur akun @viraaishaa.

"Lebih sopanan baju anak dri pda mamanya," ucap akun @yunitasarilbs.

"Lebih sopan pakaian gempi," tulis akun @prahl2511.