Brilio.net - Desain undangan memang bervariasi, mulai dari yang biasa saja sampai yang paling nyeleneh. Tetapi ada satu desain undangan yang nyentrik hingga hebohkan netizen. Bahkan, situs guyonan luar negeri, 9GAG, juga mengunggahnya ke dalam akun Twitternya, Selasa (9/2).

Dalam foto tersebut nampak gambar wanita dewasa yang memegang buah kelapa, serta pria dewasa dengan peci hitam. Yang bikin heboh adalah adanya anak kecil yang mengacungkan jari tengah di dalam cover undangan tersebut, sebagaimana dikutip brilio.net, Kamis (11/2).

Undangan ini bikin heboh medsos, ada acungan jari tengah & buah kelapa

Dalam caption akun tersebut tertulis, "Indonesia weird letter of invitation, coconut and middle finger (undangan orang Indonesia yang nyentrik, kelapa dan jari tengah?)".

Sontak saja unggahan foto tersebut menyulut komentar netizen. Bahkan akun @octamarif menuliskan, "Pengen pindah kewarganegaraan aja".

BACA JUGA: Perbaiki HP rusak pakai propolis, netizen ini bikin gagal paham

Banyak yang menduga-duga jika undangan tersebut mirip dengan desain undangan pernikahan. Namun beberapa netizen menganggap jika undangan tersebut lebih mirip dengan undangan khitan (sunatan). Sebab pria yang menggunakan peci dan wanita yang memegang kelapa tak lagi terlihat muda seperti pasangan yang mau menikah. Namun tetap saja yang membingungkan kenapa si bocah malah terlihat mengacungkan jari tengah.

Jadi, bagaimana, apakah kamu bisa menjelaskan arti dari undangan tersebut?