Brilio.net - Cara paling benar untuk membuat bayi tetap aman dan nyaman adalah dengan cara digendong. Dengan digendong, bayi seharusnya nyaman di pelukan orangtuanya dan terhindar dari bahaya.

Namun di India, ada kasus seorang bayi enam bulan yang tewas karena terlempar dari gendongan ibunya. Bocah ini tewas setelah terlempar dari balkon lantai dua setelah ibunya terpeleset karena mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels.

Dilansir dari timesofindia, Rabu (9/5), Femida Shaikh ini dikabarkan baru saja naik tangga ke lantai dua sambil menggendong anaknya, Mohammed Shaikh di sebuah gedung tempat digelarnya acara pernikahan. Namun apesnya ia malah terpeleset akibat high heels yang dikenakannya lalu jatuh.

bocah terlempar dari balkon © berbagai sumber

foto: arynews.tv

Tragis sang anak yang baru berusia enam bulan tersebut terlempar dari gendongannya. Mohammed Shaikh kemudian jatuh dari balkon lantai dua gedung tersebut dan mendapat luka yang cukup serius di bagian kepalanya.

Saksi di lokasi mengabarkan, setelah kejadian tersebut keluarga langsung melarikan bocah malang itu ke Rumah Sakit Rukminibai, India. Tapi sesampainya di sana, dokter menyebutkan bocah ini telah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran untuk ibu-ibu yang sering pakai high heels sambil menggendong anaknya saat bepergian. Memang sepele dan sering tidak disadari, namun ternyata sangat berbahaya, lho.