Brilio.net - Perselisihan dalam rumah tangga tentu tak bisa dielakkan. Intrik rumah tangga yang tidak biasa terkadang memancing amarah satu sama lain.

Untuk itu meredam emosi sangatlah perlu agar tidak memicu kekerasan dalam rumah tangga. Ketika sudah mulai ada kekerasan fisik dipastikan bakal mendorong berpisahnya pasangan suami istri.

Dikutip dari Viral4Real, Senin (12/3), kekerasan rumah tangga yang sadis terjadi di Brgy, Kota Quezon, Filipina. Pria bernama Orlando Estrera yang berusia 43 tahun tega membunuh istrinya yang memintanya untuk memijat saat malam tiba.

potong badan istri © 2018 brilio.net

Orlando membunuh istrinya dengan mengiris badannya melalui punggung hingga rahim. Ia membunuh istrinya di rumahnya sendiri. Potongan jasad istrinya itu ditemukan oleh anak-anak yang bermain di sekitar rumahnya.

Saat ditemukan kondisi jasad istrinya itu sudah membusuk dengan usus terburai. Tragisnya lagi salah satu potongan kaki sang istri dijejalkan ke perut. Sungguh menakutkan, seperti adegan di film horor.

potong badan istri © 2018 brilio.net

Saat ditanyai oleh polisi, Orlando hanya menjawab bahwa ia kesal dengan istrinya karena tidak bisa memberinya keturunan. Sehingga ia membelah rahimnya menjadi dua bagian agar istrinya benar-benar mati. Tidak hanya itu, ia juga memperlakukan sang istri layaknya kambing hingga tega mengulitinya.

Orlando tidak menyesal dan merasa puas bisa menyiksa dan membunuh sang istri. Orlando divonis hukuman penjara seumur hidup dan ditahan di sebuah rutan di Filipina.