Brilio.net - Seorang bocah laki-laki berumur 7 tahun asal China menderita luka serius di sekujur tubuhnya. Gara-gara ingin menirukan adegan di film kartun favoritnya, ia nekat melompat dari jendela lantai 10 sebuah bangunan dengan payung yang digunakan sebagai parasut.

Dikutip brilio.net dari Stomp, Jumat (5/5), insiden tersebut terjadi pada Senin (17/4) waktu setempat. Namun semakin viral baru-baru ini setelah banyak media online dan media sosial yang mengisahkan insiden tersebut.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah ke situs Weibo dan video yang beredar di YouTube, bocah berkaus merah itu pingsan sambil menangis di atas aspal. Tampak sekerumunan orang mengelilingi bocah yang sebagian tubuhnya ditutupi dengan sebuah payung merah itu.

Tak terkecuali ibu bocah tersebut yang menangis histeris kemudian jatuh pingsan usai melihat putranya terkapar tak berdaya.

Untungnya, meski mengalami cedera yang cukup serius, bocah yang tak diketahui identitasnya tersebut berhasil selamat setelah dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan.

Loading...

Belakangan diketahui menurut laman Telegraph bahwa anak itu tengah ditinggal sendiri oleh kedua orangtuanya di rumah. Agar nyaman dan betah, sang ibu memintanya untuk menonton film kartun favoritnya selama ia pergi.

Hingga kini, kepolisian China belum menyebutkan kartun apa yang sedang ditonton anak tersebut sebelum kejadian.

Berikut video yang merekam insiden tersebut:

RECOMMENDED BY EDITOR