Brilio.net - Media sosial sering menyuguhkan berbagai konten menarik, baik itu berupa foto maupun video. Tak jarang konten-konten unik itu pun viral dan menjadi tontonan hingga jutaan pengguna internet.

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pengantin. Biasanya pengantin yang sudah dirias dan menggunakan gaun pengantin penampilannya menjadi begitu anggun dan mengesankan. Bahkan, mereka berusaha untuk tidak banyak bergerak agar riasan dan pakaiannya tidak berantakan.

Hal itu tidak berlaku untuk seorang perempuan yang memang tidak diketahui nama dan asalnya. Video yang memperlihatkan pengantin super bar-bar ini diunggah akun TikTok @ratnayuningsih_mua.

Pada unggahan itu, seorang pengantin wanita dengan lincah berjalan ke sana-sini tanpa ada rasa khawatir dengan riasannya. Video diawali dengan aksinya yang sedang makan.

Sambil menunggu sang mempelai pria melangsungkan ijab kabul, perempuan ini pun menyempatkan diri untuk makan. Gaya duduknya pun berasa makan di warteg.

"Mempelai laki-laki sedang ijab kabul di pelaminan, tetap santuy makan kaki diangkat serasa di WARTEG," tulis keterangan di video tersebut.

Tak hanya itu saja, pengantin perempuan ini tak merasa khawatir melangkah jalan seperti biasanya. Dia tidak menghiraukan pakaian pengantin yang sedang dikenakannya.

"Ambil minum di kulkas jurus 1000 langkah, padahal lagi pakai gaun manten," lanjut keterangan dalam video tersebut.

Hal menarik lainnya, ketika mendengar suami mengucapkan kalimat ijab kabul. Saat penghulu mengatakan sah, perempuan ini pun tampak begitu girang. Dia baru mulai kalem alias tidak bar-bar lagi ketika disandingkan dengan suaminya.

"Setelah SAH pengantin datang ke pelaminan. Masih Bar Bar belum anggun juga. Ternyata baru bisa kalem pas sebelahan sama manten laki-laki," pungkasnya.

Video itu pun diunggah ulang oleh akun Instagram @1001kebayamodern. Melihat tingkahnya yang super bar-bar ini, warganet meninggalkan berbagai komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inspirasi Kebaya Modern (@1001kebayamodern)

 

"Boroboro nafsu makan ,denger suara rebana mempelai lakilaki dateng ajjah udah gak bisa berutik ," kata @miet__.

"Malam pertama yg bar bar istri nya kan seru hahahah," ujar @lilianasopan.

"Baru tau klo ada yg bisa begini ya..," tulis @maratusashong.

"Gk mikir tuh gaunya/kebayanya rusak atw sobek.jgn Barbar gitu . Knp manten kbanyakan ky patung kn menjaga busana yg dia pake," timpal @chamelia_augestya.

"Takut rusak gaunnya omg," ujar @kartikagak7.

@ratnayuningsih_mua

##FYP ##CobainCimoryCeger ##tipsmakeup

Ting Ting - House Mix - Ayu Ting Ting