Brilio.net - Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan istilah 'The Power of Emak-emak'. Ya, istilah ini sangat populer di kalangan milenial. Terutama untuk menggambarkan tingkah emak-emak yang 'ajaib' dan nekat dalam keseharian. Misalnya saja saat emak-emak ini berkendara di jalan raya.

Umumnya, saat berkendara, keamanan tentu menjadi hal yang utama. Rambu-rambu lalu lintas pun patut diperhatikan. Hal ini demi keamanan bersama ketika berada di jalan raya. Tak hanya itu, saat akan memarkir kendaraan, tempat parkir pun wajib diperhatikan. Tapi hal itu kayaknya nggak berlaku buat ibu-ibu yang satu ini.

Melansir dari akun Twitter @munierlicious, seorang ibu-ibu terlihat memarkirkan motornya di tengah jalan. Padahal tepat di samping motor wanita tersebut tampak deretan motor yang terparkir rapi.

Tingkah emak-emak parkir di tengah jalan ini bikin tepuk jidat © 2020 twitter.com

foto: Twitter/@munierlicious

Loading...

Wanita pemilik motor tersebut tampak menyeberang dengan santai. Ia mengenakan helm dan tampak menuntun motornya ke pinggir.

Melihat motor terparkir di tengah jalan, kendaraan lain yang akan melintas pun tampak menghindar. Mobil yang akan melintas pun tampak melewati motor tersebut dengan hati-hati.

Seorang wanita yang merekam video tersebut pun memberikan komentarnya.

"Maksudnya apa ini, Gak ngerti lagi aku. Astaga, astaga ibu," ucap wanita perekam video tersebut.

Warganet pun nggak ketinggalan memberikan komentarnya terhadap tingkah nyeleneh ibu-ibu yang parkir di tengah jalan tersebut.

"Kayaknya itu spontan karena helm jatuh,tp salah juga sih berhenti di tengah jalan gitu..mambahayakan," komentar akun @wahidkaput.

"Kalau gue yang bawa mobil, gue ajak ibunya bareng. Suruh tinggal motornya," ujar akun @nia_kawai.

"Positif saja mungkin dia tidak ada waktu utk minggirinnya," tutur akun @chiqui_a.

"Terharu aku melihat kesabaran pengendara lain," tulis akun @PambudiPati.

RECOMMENDED BY EDITOR