Brilio.net - Semakin bertambah banyaknya pengguna TikTok, semakin banyak juga konten yang muncul di TikTok, mulai dari konten menghibur, mendidik dan bahkan konten viral yang unik. Salah satu yang terbaru adalah konten yang berasa dari seorang pemuda asal Indiana, Amerika Serikat (AS).

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @coreybennett501, Minggu (28/3), pemuda ini membuat ramai dunia TikTok hanya dengan konten yang sama hampir di setiap video yang diunggah, yaitu melakukan hal unik yaitu melakukan tepuk tangan tapi bukan dengan telapak tangan, melainkan menggunakan pundaknya.

pemuda bisa tepuk pundak TikTok

foto: TikTok/@coreybennett501

 

Ya, pemuda ini melakukan hal yang hampir mustahil dilakukan oleh orang normal, karena memang pemuda ini memiliki kelainan pada tulang selangka, atau disebut dengan displasia cleidocranial, dimana penderita kelainan ini pertumbuhan tulang selangka tidaklah normal.

Hal ini juga yang diderita oleh pria yang menamai akun TikTok-nya dengan nama profile Collarbone-less Corey. Dengan kelainannya ini pula dia membuat konten bahwa dia spesial dan bisa melakukan yang nggak banyak orang bisa lakukan.

pemuda bisa tepuk pundak TikTok

foto: TikTok/@coreybennett501

 

Dikutip dari Daily Star, selain membuat konten tepuk tangan dengan pundak, pemuda ini juga mengedukasi followers TikTok-nya dengan pengetahuan tentang displasia cleidocraneal. Salah satunya adalah dia menjelaskan bahwa penyakit ini bisa memberi efek samping seperti tinggi badan yang cenderung pendek, kelainan pada gigi seperti jumlah gigi yang berlebih atau nggak punya gigi sama sekali.

Selain itu, kasus ini hanya terjadi pada satu dari satu juta kelahiran. Dilansir dari rarediseases.org kelainan ini baru ada 1000 kasus hingga saat ini.

@coreybennett501

Day 23 of shoulder clapping til I’m famous! ##noimbuiltdifferent ##nocollarbones

original sound - Collarbone-less Corey