Brilio.net - Selain spesifikasi, aspek lain yang menjadi pertimbangan seseorang ketika berbelanja ialah harga barangnya itu sendiri. Umumnya, semakin murah, namun juga berkualitas baik, semakin tertariklah seseorang untuk membelinya.

Hal tersebut pun terjadi pula pada seorang wanita asal Thailand yang tak disebutkan namanya berikut ini. Ketika ia tengah berselancar di internet, ia mendapati sebuah rice cooker yang dijual dengan harga super miring.

Dikutip brilio.net dari akun Twitter @yenbebecorner, Rabu (14/10), diketahui bahwa rice cooker tersebut dibanderol dengan harga 3,24 dollar. Jika dirupiahkan, harga tersebut setara sekitar Rp 47 ribu.

Sayang seribu sayang, perempuan tersebut langsung membeli penanak nasi itu tanpa membaca deskripsi produknya. Alhasil, ketika barang yang dipesannya tiba di rumah ia pun syok bukan main.

Ia tak mengira jika penanak nasi yang dibelinya adalah rice cooker untuk boneka. Dalam bayangannya, rice cooker tersebut adalah penanak untuk memasak nasi dalam porsi yang lebih kecil dari biasanya.

Loading...

"Harganya aja udah segitu masak iya.. ternyata gk hnya warga +62 aja yg belanja online suka gk baca deskripsi yak," tulis pemilik akun Twitter @yenbebecorner.

Keapesan wanita ini pun lantas menjadi viral. Sebuah laman media di Singapura bahkan turut memberitakan kisah apesnya yang kocak. Sementara itu, warganet Indonesia sendiri pun turut tertawa atas kejadian yang menimpa cewek tersebut.

"Bener2 untuk menanak 'sesuap nasi'," tulis @kenbgs.

"Emang bener sih. Itu olshopnya ga boong. Beneran mini rice cooker yg dikirimin," sambung @glenendi_p.

"ya bener sih mini," tulis @bawonot.

RECOMMENDED BY EDITOR