Brilio.net - Jika mendengar kata bayi, tentunya yang terbesit di benak seseorang lucu dan menggemaskan. Ya, begitulah mereka, memiliki tingkah dan wajah yang imut. Anak kecil memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan keinginannya, ada yang menangis dan ada pula yang berteriak. Bagi mereka itu hal wajar, namun kita sebagai orang tua tentunya harus bisa memahami apa yang diinginkan seorang anak, atau mungkin tau caranya bagaimana mengatasi agar anak bisa lebih tenang.

Namun pada kenyataannya tak semua orangtua dapat memahami anak-anak dengan baik. Hal ini terbukti dari sebuah kejadian yang memilukan di China. Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Sabtu (15/6), seorang wanita tega menyiram bayi dengan kuah sup panas. Alasan ia melakukan itu adalah karena merasa terganggu dengan tangisan bayi tersebut.

Peristiwa pilu ini terjadi di sebuah restoran di daerah Xiangcheng, Provinsi Henan, Tiongkok. Wanita tersebut diketahui memiliki masalah keluarga, ia baru saja bertengkar dengan suaminya.

Menurut penuturan seorang karyawan restoran, wanita tersebut bernama Ren. Ren yang sedang hamil 6 bulan kala itu diajak suaminya untuk meninggalkan restoran tersebut. Namun Ren memilih untuk tidak beranjak dari restoran tersebut, ia merasa kesal pada suaminya. Kekesalannya semakin memuncak ketika ia mendengar suara tangisan bayi di sebrang mejanya.

wanita ini tega menyiramnya pakai sup panas istimewa

Loading...

foto: worldofbuzz.com

Ren merasa sangat emosi dan menyiramkan sup panas pada bayi perempuan yang berusia 11 bulan tersebut. Dari rekaman CCTV restoran, memperlihatkan Ren sempat keluar sebentar selama 10 menit, tak begitu lama ia kembali dan mengambil mangkuk sup panas dan menyiramkannya kuah sup tersebut pada si bayi.

Perlakukannya tersebut membuat orang sekitar heran, tentu saja hal itu tak membuat si bayi tenang, justru itu membuat bayi semakin menangis. Dari rekaman CCTV pun di ketahui bahwa kulit bayi tersebut memerah dan melepuh karena kejadian yang tak manusiawi tersebut.

wanita ini tega menyiramnya pakai sup panas istimewa

foto: worldofbuzz.com

RECOMMENDED BY EDITOR