Brilio.net - Semua orang percaya jika kasih ibu sepanjang masa. Ibu identik sebagai sosok penuh kelembutan dan melindungi anak. Namun, dalam beberapa kasus justru seorang ibu menjadi penyebab kematian seorang anak.

Kasus perilaku keji seorang ibu kepada anak ini terjadi di Rusia. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Selasa (18/9), seorang wanita bernama Ludmila menyakiti anaknya dengan tidak wajar. Ia menggigit bibir anaknya, Katya Spesivtseva hingga sobek.

gigit bibir anak © thesun.co.uk

Kejadian ini bermula ketika Katya Spesivtseva yang berusia 6 tahun menangis. Tangis anak penderita cerebal palsy ini membangunkan sang ibu.

Geram, Ludmila memilih mengigit bibir bawah anaknya. Bukannya berhenti, Katya Spesivtseva menangis semakin kencang.

gigit bibir anak © thesun.co.uk

Luka akibat gigitan itu tidak dirawat dengan baik selama beberapa hari. Namun akhirnya Ludmila memanggil ambulans dan melarikan sang buah hati ke rumah sakit.

Menurut keterangan dokter, Ludmila sebenarnya akan mengigit hidung anaknya namun tidak berhasil. Dokter menemukan bekas memar baru dan lama di sekujur tubuh Katya Spesivtseva.

gigit bibir anak © thesun.co.uk

Katya Spesivtseva diadopsi keluarga Anna Makarova-Bespalova dan dirawat di beberapa rumah sakit. Tindakan kejam dan kurangnya perawatan dari Ludmila membuat ia menderita banyak penyakit. Akhirnya setelah beberapa tahun Katya Spesivtseva tidak bisa bertahan dan meninggal karena gagal jantung pada usia sembilan tahun.

Kekejaman ibu Ludmila membuatnya harus masuk bui. Ia mendapat hukuman penjara selama empat tahun. Ludmila juga kehilangan hak asuh anak.