Brilio.net - Bagi sejumlah pria, menyukai dunia automotif dan bergabung dalam klub motor tentu menjadi suatu hobi yang menyenangkan. Di dalam klub motor tersebut biasanya, akan ada acara touring atau kopdar dari satu kota ke kota lainnya dan menemukan banyak teman.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan klub motor ini tentu menjadi ajang menjalin pertemanan dan mengakrabkan anggota satu sama lain. Selain itu, mengunjungi suatu tempat wisata alam dengan teman-teman di klub motor tentu menjadi sarana refreshing bersama.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang anak motor bernama Roby Firmansyah mengunggah di TikTok aktivitasnya dengan teman-teman klub motornya saat bermain-main di sebuah pantai.

Yang menarik perhatian warganet, aktivitas yang ia unggah bersama teman-temannya itu memperlihatkan aksi yang nyeleneh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tanam motor di pantai © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@robyfkco7

Dilansir brilio.net dari TikTok @robyfkco7 pada Senin (23/11), Roby dan teman-teman tampak mendatangi sebuah pantai. Semula tak ada yang aneh, karena hanya nampak motor diparkir dengan wajar.

Setelah kamera diarahkan ke sebelah deretan motor yang terparkir, ada beberapa motor dalam keadaan berdiri tegak atatu standing dengan roda depan menancap ke pasir pantai. Sehingga, terlihat deretan motor yang sudah dimodifikasi tersebut nampak seperti ditanam di pasir pantai.

Tanam motor di pantai © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@robyfkco7

Video ini pun viral dan banyak dibagikan dalam berbagai media sosial lain seperti Instagram. Tak sedikit pula warganet yang melihat video motor tertanam di pasir itu, memberikan komentar yang bikin geleng kepala.

Tak sedikit warganet yang merasa sayang dengan motor-motor di klub itu, mengingat harga motor tersebut tidaklah murah, apalagi sudah dimodifikasi.

"Iya gw tau itu hobby lu motor lu, tapi alangkah lebih baiknya digunakan sewajarnya dipake di jalan kenapa malah di tanem saran aja," tulis @justjasjus

"Saya sebagai pengguna Motor Ninja H2 setelah melihat video ini menjadi insyecure awoakwoaka," tulis @gintang28

"Jangan dipakai miring2 ya motornya kasian velgnya mahal," tulis @putupradnyana6

@robyfkco7

serasa di pantai#jarijariindonesia #cbrjarijariminimalis #cbrjarijari #fyp

Papi Chulo Koplo Version - DRXML

Hingga saat ini, video yang diunggah 21 November itu sudah mendapatkan 5012 like, dengan 1067 komentar dan telah ratusan kali dibagikan ke akun sosial media.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR