Brilio.net - Demi keamanan dan ketertiban dalam berkendara, aparat kepolisian menggelar Operasi Zebra 2020 serentak di berbagai kota. Operasi tersebut berlangsung sejak tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020. Selain surat-surat kendaraan, kali ini pihak kepolisian juga memfokuskan pengguna jalan yang wajib memakai masker. Hal ini dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dari tahun ke tahun, tentunya banyak kejadian yang aneh sekaligus lucu selama operasi tersebut berlangsung. Pada hari kedua Operasi Zebra, Selasa (27/10), terdapat sebuah kejadian yang cukup menggelitik di wilayah hukum Polres Karimun, Kepulauan Riau. Seorang pria terlihat marah lantaran dirinya mendapat tilang karena telah melanggar lalu lintas.

Pria marah ditilang Instagram/@medantalk

foto: Instagram/@medantalk

Pria tersebut terlihat merusak motornya dengan sebuah batu besar. Diketahui bahwa pria yang diketahui pemilik kendaraan roda dua tersebut tidak terima ditegur anggota Satlantas Polres Karimun, karena diduga telah melanggar aturan berlalu lintas. Beberapa polisi lalu lintas yang berada di lokasi hanya terdiam melihat tingkah pria tersebut.

Loading...

"Terlihat pria tersebut unboxing motor," tulis @medantalk di-caption unggahannya seperti dikutip brilio.net, Selasa (27/10).

Pria marah ditilang Instagram/@medantalk

foto: Instagram/@medantalk

Motor bebek berwarna hitam tersebut tampak tergeletak di pinggir jalan dan makin ringsek saat dipukul bertubi-tubi menggunakan batu besar. Video berdurasi 14 detik tersebut seketika viral dan mendapat banyak likes maupun komentar dari warganet. Belum genap satu hari, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 173 ribu warganet.

Beragam komentar dari warganet pun membuat unggahan tersebut makin ramai. Beberapa warganet bahkan berkomentar kocak perihal kejadian tersebut. Hal ini tentunya membuat warganet lainnya cekikikan.

"Di tunggu klarifikasinya," tulis @adeputraa__.

"Mungkin mau di gonikan untuk bayar tilang," komentar akun @diianratnasarii_sr.

"Abg ini lg nyontohin tutorial ngiklaskan kreta klo ditilang pakpol," ujar @linabee06.

"Ntar juga nyesel," sahut @indraaimtheendmdn.

"unboxing lagi nih," kata akun @duno.kezuma.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Medan Talk (@medantalk) on

RECOMMENDED BY EDITOR