Brilio.net - Hidup bertetangga sepatutnya dapat saling menghormati dan memiliki sikap tenggang rasa. Tetangga merupakan orang terdekat di lingkungan tempat tinggal. Untuk itulah, bertetangga harus dapat menjaga tali persaudaraan.

Namun, memahami hal tersebut tidak menjamin perselisihan antara tetangga tidak terjadi. Permasalahan yang dialami antartetangga dapat bermacam-macam, mulai dari hal sepele hingga hal-hal yang mulai mengganggu kenyamanan.

Misalnya mendengarkan lagu dengan volume tinggi, menutup akses jalan, hingga perkara mencuri listrik tetangga. Pengalaman buruk bertetangga ini dialami oleh pemilik akun @fitribasri111. Wanita bernama Fitri ini membagikan pengalaman yang kurang menyenangkan lewat video. Dalam cuplikan video tersebut, ia menduga tetangganya mencuri listrik dari rumahnya.

curi listrik tetangga pelihara ikan © TikTok/@fitribasri111

foto: TikTok/@fitribasri111

Fitri mencoba membuktikannya dengan sekring listrik miliknya. Ia melancarkan aksinya dengan mematikan sekring rumahnya. Hal tak terduga pun terjadi, lampu akuarium ikan milik tetangganya tersebut ikut mati.

"Ini sekring rumah, kita coba dulu, kita matiin sekringnya, eh ternyata dia mati," ungkapnya, dikutip brilio.net pada Senin (5/9).

Selanjutnya, Fitri menghidupkan sekring rumahnya. Bersamaan dengan itu, lampu akuarium ikan tersebut menyala.

curi listrik tetangga pelihara ikan © TikTok/@fitribasri111

foto: TikTok/@fitribasri111

"Kita nyalaiin, eh dia nyala juga," ujarnya.