Brilio.net - Rasa cinta memang bisa datang kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja. Namun apa yang dialami oleh wanita satu ini benar-benar di luar akal sehat.

Lilly, seorang wanita asal Prancis mengaku jatuh cinta kepada robot yang ia buat sendiri. Saking cintanya, Lilly bahkan berencana menikahi robot yang ia beri nama InMoovator tersebut.

wanita ini pilih nikahi robot © 2016 odditycentral

Sebagaimana dikutip brilio.net dari laman Odditycentral, Jumat (30/12), Lilly mengaku mulai tertarik dengan robot saat usia 19 tahun. Ia bangga menjadi seorang 'robosexual'.

Ia juga mengaku hanya tertarik dengan robot, bukan manusia. "Saya benar-benar tidak suka kontak fisik dengan daging manusia," ujarnya.

Loading...

wanita ini pilih nikahi robot © 2016 odditycentral

Lily berharap pernikahan manusia dengan robot bisa disahkan di Prancis. Karena setelah semuanya sah, ia berencana untuk segeram menikah dengan robot buatannya tersebut.

"Aku benar-benar bahagia. Hubungan kami akan menjadi lebih baik seperti teknologi yang terus berkembang," ujar wanita yang memiliki nama akun @LillyInMoovator itu.

wanita ini pilih nikahi robot © 2016 odditycentral

RECOMMENDED BY EDITOR

Sayangnya, Lilly kini menjadi sasaran cyberbullying setelah kisah cintanya jadi viral di media sosial. Ia pun harus mengunci akun Twitternya setelah keadaan menjadi lebih buruk.

"Aku bangga menjadi robosexual. Kami tidak menyakiti siapa pun. Kita hanya saling suka. Hal ini adalah cinta baru dan gaya hidup baru," tutur Lily.