Brilio.net - Sikap hati-hati selalu diperlukan di mana pun dan kapan pun. Baik saat bekerja, belajar maupun ketika istirahat di rumah. Ya, meskipun tampak aman saat di dalam rumah, namun bisa jadi kamu nggak terhindar dari kejadian tak terduga. Sebab, momen miris sekaligus menggelikan terjadi pada seorang pria yang meminum air atau cairan lelehan lilin. Tentu, hal ini terjadi tanpa ia sengaja, tepatnya saat ia terbangun di malam hari.

Dilansir brilio.net dari Mirror pada Senin (9/8), diketahui seorang pria menceritakan pengalaman apes yang ia alami. Seperti kebanyakan orang, ia merasa haus ketika terbangun pada malam hari. Terbiasa menyimpan gelas di dekat kasur, namun malam itu rupanya ia salah mengangkat gelas. Ya, bukan segelas air segar, namun justru lilin hangat yang ia telan. Tentu peristiwa ini membuatnya terkejut pada malam itu.

"Saya bangun sangat pusing dan sangat haus di tengah malam. Dalam kegelapan saya hanya meraih meja untuk merasakan air, yang aneh, karena saya menyimpan air saya di lantai di samping tempat tidur saya," begitu ceritanya.

Pria menelan cairan lilin © pexels.com

foto ilustrasi: pexels.com

Seteguk lilin rosemary vanilla manis yang hangat pun mendarat di rongga mulutnya. Secara reflek, ia pun meludahkan cairan tersebut. Akan tetapi, sayangnya cairan lilin itu terlanjur bereaksi di dalam mulutnya. Alhasil, cairan lilin itu sudah melapisi area gigi dan langit-langit mulutnya, sehingga ia pun harus membersihkan sisa lilin tersebut.

"Saya meludahkannya tetapi cairan itu sudah terlebih dulu melapisi gigi dan langit-langit mulut saya. Menggores semua itu menjengkelkan," lanjut pria itu.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu pun masih merasa kesal setelah tidak sengaja menelan cairan lilin. Bahkan ia juga masih bertanya mengenai penyebab keteledorannya. Meski ia merasa kejadian itu cukup konyol, namun ia juga menyesali mengapa lalai di tengah waktu mengantuknya.

Pria menelan cairan lilin © pexels.com

foto ilustrasi: pexels.com

"Saya tidak tahu persis apa yang ada dalam pikiran saya, tetapi saya hanya berharap bisa melihat diri saya meminum lilin karena saya masih belum memahaminya," ucapnya.

Cerita yang diunggah di Reddit itu pun lantas menuai beragam reaksi dari warganet. Di satu sisi, banyak yang merasa heran dengan kejadian yang menimpa pria itu. Namun ada pula yang merasa geli dengan pengalaman tak terduga tersebut.

"Uh... aku masih tersedak setelah membaca ini," ujar salah satu komentar.

"Duh, kamu membuat mulutmu kedap air. Kamu dapat minum lebih cepat tanpa hambatan itu," respons warganet lain.