Brilio.net - Memutuskan untuk punya anak tentu harus bersiap menerima resikonya. Aktivitas yang biasa dilakukan setiap harinya pasti bakal terganggu dengan kehadiran sang buah hati. Apalagi untuk seorang ibu yang sambil bekerja, pasti pekerjaannya bakal sedikit terganggu. Kalau tak bisa mengimbangi, tentu sang anak bakalan terlantar.

Seperti yang dialami oleh bocah kembar asal Brasil ini. Mereka dikurung di dalam kandang lantaran sang orangtua sibuk bekerja. Keduanya dikurung dalam kandang yang terbuat dari kayu tanpa bantal, selimut atau mainan. Sementara pintunya dikunci menggunakan rantai dan gembok.

Dilansir brilio.net dari laman thesun, bocah kembar tiga tahun ini ditemukan polisi di rumahnya yang terletak di Kota Aparecidinha, Brasil. Polisi sebelumnya mendapat laporan dari orang yang dirahasiakan identitasnya mengenai keberadaan anak-anak malang ini.

agar tak terganggu bekerja © thesun.co.uk

foto: thesun.co.uk

Loading...

Setelah dilakukan pemeriksaan, pasangan suami istri ini mengaku sengaja mengurung kedua anaknya di kandang tersebut. Mereka beralasan mengurung anaknya agar bisa mengerjakan pekerjaan rumah dan bekerja di ladang tanpa terganggu.

Kepala Polisi, Sonimarcos mengatakan, "Kandang tersebut sangat kecil dan sempit untuk dimasuki dua orang. Apalagi orangtua mereka tidak meletakkan bantal, selimut ataupun mainan di dalamnya."

Sebuah pelajaran untuk orangtua yang memiliki anak namun sibuk bekerja. Kalau memang terlalu sibuk, mungkin anaknya bisa dititpkan ke tetangga atau ke rumah kakek-neneknya. Jangan malah dikandangi kayak ayam seperti ini.

RECOMMENDED BY EDITOR