Brilio.net - Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia yang geram dengan maraknya sesnor di berbagai tayangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya kartun-kartun yang jadi konsumsi anak-anak justru ikut tersensor yang justru memacu anak untuk berfikir dengan apa yang ada di belakang sensor tersebut.

Setelah sederet film kartun disensor kini kembali beredar foto yang menunjukkan salah seorang pria yang disensor, akibat ia mengenakan pakaian adat Jawa dalam pernikahannya. Pria yang disensor itu ialah suami Chacha Frederica yang bernama Dico Ganindito.

Tak hanya wanita, pria berbusana adat Jawa pun disensor dadanya, duh!

Foto yang diblur tersebut merupakan cuplikan tayangan infotinment yang ditayangkan stasiun Net TV. Sontak saja foto sensor dada pria itu ramai dibicarakan netizen setelah akun DeR mengunggahnya. Mereka beranggapan betapa anehnya lembaga yang mensensor tayangan tersebut. Padahal gambar yang disensor adalah seorang pria yang mengenakan pakaian adat Jawa. Tentu saja foto itu jadi bahan tertawan yang benar-benar menggelikan.

"Maksudnya di blur mungkin buat menyembunyikan panunya Om (menutupi aib)," ujar akun Murtada mengomentari foto tersebut.

"Terlalu lebay jaman dulu gk ada sensor-sensor masyarakat aman-aman aja tuh," imbuh akun Avanzar ikut berkomentar.

Duh, zaman sekarang apa-apa disensor. Kartun, sapi bahkan dada pria pun disensor. Kalau menurut kamu bagaimana?