Brilio.net - Metode yang kita kenal dengan fish spa atau terapi kaki menggunakan ikan sudah banyak ditemukan. Ikan biasanya akan menggigit kaki yang kita celupkan ke kolam khusus berisi ikan-ikan tersebut. Ikan-ikan itu akan mengambil sel-sel kulit mati yang berada di kaki kita.

Dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Jumat (19/1), pria bernama Wong asal Beijing, China ini mencoba metode terapi ikan tersebut. Wong adalah seorang pekerja bagian teknologi informasi selama 10 tahun dan sangat jarang memiliki waktu luang.

Dengan usianya yang memasuki 35 tahun, orangtua Wong memperkenalkan Wong dengan seorang wanita, akhirnya Wong pun berhasil menjalin hubungan dengan wanita ini. Wanita ini pun mengajak Wong melakukan aktivitas kesehatan yaitu pergi ke terapi ikan ini.

Sesampainya di tempat tujuan, Wong melepas sepatu, mengusap bagian kakinya dengan handuk, lalu memasukkan kakinya ke dalam kolam berisi ikan-ikan kecil itu.

Setelah beberapa menit melakukan terapi ikan, Wong membayar biaya terapi tersebut, kemudian sang pemilik terapi terkejut ketika mengecek kembali kolam tersebut dan mencium aroma bau air kolam, yang ikan-ikan di dalamnya tersebut sudah mati.

Loading...

 cuci kaki 10 tahun  © 2018 brilio.net

Ternyata, Wong baru sadar selama 10 tahun ia jarang mencuci kakinya setelah bekerja, hingga ikan-ikan tersebut mati karena memakan bakteri di kaki Wong.

Waduh, kalau jorok begini, semua makhluk dirugikan ya.

RECOMMENDED BY EDITOR