Brilio.net - Seorang wanita yang merupakan kru film Hollywood meninggal dunia usai tak sengaja tertembak saat proses syuting film Rust, yang dibintangi oleh Alec Baldwin dan Frances Fisher.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Jumat (22/10) kecelakaan tersebut tersebut terjadi di Bonanza Creek Ranch di New Mexico pada Kamis (21/10). Juru bicara departemen sheriff telah mengonfirmasi insiden tersebut dan mengatakan bahwa penyelidik kriminal telah dikerahkan ke tempat kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Wanita tersebut mengalami luka serius disebabkan oleh senjata api yang digunakan sebagai penyangga di lokasi syuting. Saat itu dia langsung dilarikan ke rumah sakit, namun saat hendak menjalani operasi, wanita berusia 42 tahun itu meninggal dunia.

Tidak hanya itu saja, seorang kru laki-laki juga mengalami insiden yang sama. Saat itu dia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

"Detektif sekarang sedang menyelidiki jenis senjata api prop dan proyektil yang digunakan pada saat itu," kata sheriff. "Insiden itu masih dalam penyelidikan dan kami akan memperbarui rincian lebih lanjut nanti."

Menurut informasi dari mirror.co.uk, ada sumber yang mengklaim bahwa pertunjukan utama film tersebut telah menodongkan pistol selama pelatihan, tetapi tidak menyadari bahwa ada peluru di dalamnya.

proses syuting film Hollywood ini berujung maut Berbagai sumber

foto: deadline.com

Diketahui pula Alec Baldwin merupakan co-producer dan sekaligus pemain dalam film tersebut. Dia berperan sebagai Harland Rush, pejabat yang cucunya dihukum karena dugaan pembunuhan.