Brilio.net - Kehidupan pernikahan memang penuh dengan cobaan. Seperti persoalan orang ketiga dalam pernikahan yang membuat segalanya menjadi pelik. Seperti yang terjadi pada pasangan asal Taiwan ini.

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk berselingkuh. Seperti menggunakan teknologi canggih yang tidak dapat ditebak sebelumnya. Namun, kebohongan apapun yang disembunyikan pasti akan ketahuan juga.

Sepasang suami-istri bernama Chen dan Zheng ini sebelumnya hidup sederhana. Sebelum akhirnya Chen, sang suami, menggunakan Excel Spreadsheet Online untuk berselingkuh dari istrinya. Dilansir dari News Delivers, kehidupan pernikahan keduanya mulai terganggu setelah memiliki anak.

selingkuh via Excel © berbagai sumber

foto: Pexels/Alex Green

Sang suami merasa istrinya tidak memperhatikannya sehingga kurang kasih sayang dan komunikasi. Hal ini membuatnya mencari wanita lain untuk mengisi kekosongan hati. Chen akhirnya berselingkuh dengan wanita itu.

Bahkan buah dari perselingkuhannya, mereka memiliki seorang anak. Keadaan makin buruk saat Chen lebih memprioritaskan selingkuhannya daripada Zheng di beberapa hal yang penting. Melihat ada yang berbeda dari suaminya, Zheng pun menaruh curiga dengan Chen pada tahun 2017 lalu.

Sayangnya, saat itu, Zheng tidak memiliki bukti suaminya berselingkuh. Pada 2021, Zheng tidak sengaja menemukan kunci aneh di tas olahraga suaminya. Saat mencari tahu, ia menemukan file Excel Spreadsheet yang sering diakses oleh suaminya.

selingkuh via Excel © berbagai sumber

foto: Pexels/Andrea Piacquadio

Zheng terkejut melihat isi spreadsheet yang menunjukkan bukti perselingkuhan suaminya sejak 2016 lalu. Demi berselingkuh, suaminya menggunakan excel untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya. Bahkan, mereka menyimpan berbagai kenangan, pesan, dan foto mereka saat melakukan hubungan seks di Excel tersebut.