Brilio.net - Mengikuti tingkah polah pengguna media sosial memang nggak ada habisnya. Selalu saja ada yang bikin heboh. Nah, baru-baru ini seorang anak kecil membuat heboh netizen lantaran foto dan statusnya di media sosial yang bikin geleng-geleng kepala.

Meme-meme tentang anak tersebut dan status yang ditulisnya pun cepat menyebar. Salah satunya yang dibuat oleh akun Meme & Rage Comic Indonesia. Cepat saja meme tersebut menuai banyak komentar netizen.

Hingga kini, sedikitnya dua ribu orang berkomentar dan dibagikan hingga 4.499 kali. Tentu saja banyak yang berkomentar serius tentang bagaimana pola pendidikan orangtua dan pengawasan orangtua sampai anak sekecil itu sudah bisa mengakses media sosial dengan mudahnya. Selain itu, banyak juga yang justru menertawakan nasib mereka sendiri yang masih jomblo.

Nah, berikut ini postingan lengkap Meme & Rage Comic Indonesia seperti dilansir brilio.net, Selasa (27/9):

 

Stay With Me revisi © 2016 brilio.net



Kalau ini postingan aslinya nih:

Stay With Me revisi © 2016 brilio.net

 

Berikut beberapa komentar netizen Guys:

"Welcome to indonesia...dimana jaman dulu liatnya orang gde pacaran...dan dimana jaman sekarang liat bocah pacaran... dan nasibku dari dulu sampai sekarang masih sendiri
#GagalTopKomen," tulis akun Arya Ibnu Arwan.

"Pertama dan terutama sekali ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada KPI sebagai filter (orangtua) dari perfilman Indonesia, tak lupa pula terimakasih kepada orangtua yang tak peduli dalam mendidik secara mental maupun moral kepada anak2nya (bisanya bikin anak doang), dan juga terimakasih kepada sinetron remaja indonesia yang bertemakan percintaan anak sekolah, ayo kita hancurkan calon penerus bangsa dan kita ubah masa anak anak indonesia penuh dengan cinta dan kasih sayang (antar lawan jenisnya). Sekian kata sambutan dari saya terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf atas kata kata yang sangat kasar, MERDEKA," komentar akun Muhammad Zikra.