Brilio.net - Baru-baru ini berita seorang bocah menjatuhkan patung Lala Teletubbies ramai diperbincangkan di media sosial. Kejadian yang berlangsung pada Minggu (22/5) ini menjadi viral. Insiden yang terjadi di sebuah mal di Langham Place, Mongkok, Hongkong tersebut memperlihatkan seorang anak yang menunduk menatap patung Lala yang telah hancur.

Diketahui patung tersebut didesain oleh KK Plus, sebuah toko mainan di hongkong. Patung Lala berwarna emas dengan tinggi 1,8 meter tersebut ditaksir senilai lebih dari 52 ribu Dollar Hong Kong atau setara dengan Rp 100 juta.

bocah dituduh memecahkan boneka Lala © berbagai sumberfoto: Facebook/Charles Zen Room

Dalam potret tersebut, tampak seorang staf menunjuk boneka yang pecah berkeping-keping. Di sampingnya, tampak seorang wanita yang diduga ibu dari anak tersebut, menatap tajam anaknya.

Dilansir dari Hong Kong Free Press, Cheng, ayah dari sang anak tengah menelpon ketika dia mendengar suara barang pecah yang keras. Saat kembali, dia melihat anaknya berdiri di samping boneka Lala Teletubbies yang sudah pecah.

"Putra saya tidak bergerak. Dia menatap ke bawah, melihat mainan itu," kata Cheng, dikutip dari 8days.sg, pada Rabu (25/5).

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR